Ketua IMI DIY, KPH. Purbodiningrat Targetkan Dua Emas Saja Di PON 2024

112

OtomotifZone.com-Jogja. Di pelantikan pengurus IMI DIY Periode 2022-2026 yang di hadiri langsung oleh Ketua MPR-RI dan juga ketua umum IMI Pusat Dr. H. Bambang Soesatyo atau dikenal dengan Bamsoet, Ketua IMI Jogja terpilih, KPH. Purbodiningrat menyorot beberapa agenda yang berbau motorsport. Karena memang kebanyakan otomotif Jogjakarta mengarah pada balap.

Jogjakarta masih banyak pembalap – pembalap sekarang yang masih di puncak-puncak prestasi, mereka ada Galang Hendra, Aldi Hendra, Rheza Danica, Veda dan beberapa pembalap belia berprestasi lainnya. Belum lagi di dunia roda 4.

Langsung bahas persiapan PON 2024

Lebih lanjut waktu dekat ini IMI DIY bersiap untuk ikut PON 2024 di Aceh dan Sumatera Utara. Kategori Balap Motor dan Grasstrack semuanya lolos dalam Babak Kualifikasi beberapa waktu lalu.

“IMI DIY kemarin di dalam pelaksanaan BK PON kami telah berhasil meloloskan para atlet balap motor. Semoga mereka nanti bisa mendapatkan medali. Khususnya PON di Aceh dan Sumatera Utara 2024 kami target hanya dua medali emas saja,” ucap Kanjeng Pangeran Haryo Purbodiningrat.

Kategori balap motor ada Hafid Pratama, Veda Ega Pratama, M. Hildan, Diandra, Aldi dan Galang Hendra. Sedangkan di Grasstrack di perkuat Hilman Maksum dan I Kadek Ocha.

Penulis : Hafid | Foto : Hafid