Bambang Soesatyo Lantik Pengurus IMI DIY Periode 2022-2026

151

OtomotifZone.com-Jogja. Hari Minggu 27 Agustus 2023 Ikatan IMI DIY mengadakan pelantikan para pengurus baru setelah acara pemilihan yang sudah terlaksana pada akhir tahun lalu. Acara cukup special karena pelantikan pengurus IMI DIY Periode 2022-2026 di hadiri langsung oleh Ketua MPR-RI dan juga ketua umum IMI Pusat Dr. H. Bambang Soesatyo atau dikenal dengan Bamsoet.

Bertempat di Pendopo Royal Ambarukmo 27 Agustus 2023, sekitar 85 pengurus baru di bawah ketua umum IMI DIY yaitu KPH. Purbodiningrat, SE, MBA seperti memulai babak baru yang berisi orang-orang totalitas di bidangnya. Seperti yang di ungkapkan Bamsoet saat memberi sambutannya.

“Yang pertama selamat atas pelantikan IMI DIY. Kita tahu Jogja gudangnya pembalap. Dan pengurusan ini saya lihat akan di isi oleh orang-orang lebih muda di IMI DIY. Harapan saya Jogja tidak ketinggalan juga menyiapkan anak muda di beberapa aspek. Berdasarkan data, Jogja punya potensi anak muda yang cukup banyak. Mudah-mudahan banyak atlet dari Jogja yang bisa memberi sumbangsih untuk Indonesia. Sekali lagi selamat atas pengurusan baru IMI DIY periode 2022-2026,” ucap Bamsoet.

“Terima kasih atas kehadiran bapak Bambang Soesatyo di pelantikan pengurus IMI Jogja. Kami yakin, seluruh pengurus IMI Jogja dapat mengemban amanah yang diberikan oleh Bapak ketua umum. Yogyakarta seperti kita ketahui adalah gudangnya gudang dari para pembalap di tingkat nasional ataupun internasional. Banyak legend otomotif yang lahir dari Jogjakarta. Siapa yang tidak kenal Mas Satya Sunarso, Mas Broto, kemudian ada yang baru saja meninggalkan kita bersama almarhum Irwan Ardiansyah, juga Mas Wawan Dalbo dan masih banyak legend lainnya,” ucap pak Ketua juga menantu Raja Keraton Yogyakarta, Sri Sultan Hamengku Buwono (HB) X tersebut.

Tak lupa di luar balap Kanjeng Mas juga mengangkat teman-teman modifikator seperti Lulut Retro dan kawan-kawan lain penggiat otomotif. Hastag Made In Jogja di perkenalkan dengan beberapa karya modifikasi. Acara tersebut cukup berwarna karena Bamsoet tampak menyukai suasana di pendopo. Apalagi setelah melihat beberapa jenis kendaraan yang di modifikasi.

Pada intinya apapun progres positif IMI DIY kedepannya akan selalu di support oleh Bamsoet. Selamat bertugas!

Penulis : Hafid | Foto : Hafid