KIA Berikan Big Angpao Hingga 68 Juta di IIMS Virtual 2021

33

OtomotifZone.com – Bandung. Promo menarik datang dari KIA yang baru saja meresmikan KIA Seltos pada Januari 2020 silam. Hal ini merupakan launching pertama KIA setelah bergabung dengan Indomobil Group. KIA memberikan warranty untuk pelanggan supaya confident, untuk KIA Sonet yaitu 200.000 km / 7 tahun.

Khusus dalam penyelenggaraan IIMS Virtual, KIA menyediakan Big Angpao, untuk KIA Grand Sedona yaitu berupa discount Rp 68 juta & ada pilihan untuk customer mendapatkan sepeda motor. Sedangkan untuk KIA Seltos dan Sonet, ada total DP hanya 15% atas dukungan dari Indomobil Finance.

Diketahui bahwa saat ini, produk KIA yakni, Picanto, Rio (City Car), Grand Sedona (MPV Luxury), Seltos tipe E, EX, EX+ (SUV), Sonet (Compact SUV), dan Big Up (untuk komersil).

KIA Grand Sedona

“Secara line up, produk KIA menjangkau semua segmen. KIA Seltos dengan 1400 cc Turbo, 140 HP dilengkapi dengan fitur berlimpah seperti manual mode pada sistem transmisi otomotis, dengan 7 percepatan, wireless charging, sunroof, jok kulit, audio 8 inch apple car play, 6 speaker dan dibekali tiga drive mode, normal, economic, sport. Sedangkan untuk KIA Sonet  dengan 1500 cc, dilengkapi teknologi IVT (Intelligent Variable Transmission) perpindahan gigi lebih smooth, 8 speed, warranty 7th / 200.000 km dan dibekali  fitur Remote Engine Start.” ujar Made Suastana, Branch Manager KIA.

Menyikapi pandemi yang masih berlangsung, Koordinator wilayah Sales Operation PT Kreta Indo Artha, Keny Susanto menjelaskan, “Yang dilakukan KIA dimasa pandemi adalah membuat program kia LSS  (Life Streaming Showroom) membuat pelanggan seolah-olah berada di showroom. Caranya dengan mendownload Apps, mengadakan appointment dengan dealer, lalu akan dipandu oleh team sales-nya.”

Editor : Suhendri Wibowo | Sumber : Dyandra Promosindo