Angin Segar, Event Otomotif Boleh Digelar Asalkan..!

626
Bamsoet

OtomotifZone.com – Bandung. Setelah menggelar rapat bersama komisi-komisi roda empat, akhirnya Waketum Olahraga Mobil Ananda Mikola dan Lola Moenek selaku deputy olah raga roda empat menutup rapat pada pukul 17.00 WIB (24/02) dengan beberapa keputusan penting.

Rapat yang berlangsung alot dengan pemaparan materi rencana kerja di tiap komisi dan pembahasan seputar regulasi yang notabene tidak ada perubahan, mengingat tidak ada event yang berjalan ditahun 2020 lalu, rapat ditutup dan acara dilanjutkan dengan perkenalan Ketum PP-IMI Bambang Soesatyo.

Dalam sambutan Bamsoet dikesempatan itu, ada beberapa keputusan penting pun diutarakan langsung. Diantaranya adalah, Ketum IMI Pusat memastikan event balap nasional bisa dijalankan pada tahun 2021 ini, asalkan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat, tanpa penonton dan mendapat izin dari pemerintah tempat pelaksanaan event berlangsung.

“Kami sudah berkoordinasi dengan Menpora selaku pemerintah, selanjutnya diteruskan kepada Kapolri untuk memberikan izin penyelenggaran event dan kegiatan otomotif nasional,” ujar Bamsoet dikutip dari mobilinanews.

“Akhir minggu ini, sudah ada event balap motor komunitas di sirkuit sentul Bogor, kemudian pertengahan Maret akan dilangsungkan 2 seri Kejurnas Gokart pada hari Sabtu dan Minggu.” sambung Bamsoet.

Jika dua event tersebut bisa dilaksanakan, begitupun dengan daerah-daerah zona hijau sebaran covid-19 pun seharusnya sudah bisa dilaksanakan dengan tetap mematuhi apa-apa yang sudah ditegaskan Ketum PP-IMI tersebut.

Dan yang terpenting tetap selalu jaga kesehatan…!

Editor : Suhendri Wibowo | Foto : Istimewa