Kingland Mulai Menyapa Balap Jabar, Akankah?

78
Drag Bike 201 Meter West Java

OtomotifZone.com – Tangerang Selatan. Pada ajang balapan drag bike akhir pekan kemarin yang diselenggarakan oleh Sumber Production, di mana perhelatan kejuaraan drag bike berlokasi di Sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi – Bandung – Jawa Barat nampaknya ada sesuatu yang baru lagi. Selain adanya kelas baru, kini penyelenggara kejuaraan balap hebat asal Bandung memberikan kesempatan kepada salah satu pabrikan untuk melihat event yang diselenggarakan.

Pabrikan tersebut berasal dari pabrikan ban, baik harian maupun balapan. Sebuah nama yang sedang melejit namanya dalam ranah otomotif Indonesia, yakni Kingland Tire. Perusahan yang pertama kali dikenal memproduksi ban dalam ini berusaha untuk semakin dekat dan hangat menyapa para penggemar balap drag bike 201 meter di Jawa Barat, tepatnya Brigif. 

Ega Suryana Kingland
EGA Suryana Bersama Sang BUah Hati

“Ini perdana kami ke sini, sebelumnya kami sering di wilayah Banten, Jawa Tengah, dan luar Pulau saja. Kami selalu berusaha untuk semakin dekat untuk teman-teman balap semua,” jelas Ega Suryana selaku perwakilan Kingland Tire saat berbincang langsung dengan Penulis. 

Sebelumnya pasukan seragam hijau ini sukses merangkul para penggemar kontes di kawasan Cibinong – Bogor, Jawa Barat. Nampaknya teman-teman dari Ban Kingland ini semakin serius untuk dapat membaur di ranah otomotif seperti balapan nanti.

Namun kehadirannya juga patut dipertanyakan, akankah selanjutnya pada karapan drag bike milik Sumber Production akan membuka alias menggaet kelas di sini?

“Untuk itu masih kita rahasiakan. Sebab untuk balapan ini kami belum begitu terfokus sebab kita ingin memantau lebih jelas terlebih dahulu bagaimana perkembangannya. Selain itu kami juga akan memberikan kejutan balapan besok, apa itu tentunya rahasia, di lapangan baru kita beberkan secara langsung,” tutup Ega yang hobi mengoleksi sepatu.

Ingin tahu kejelasan dan berita selanjutnya? Pantengin terus berita terkini dan terupdate hanya di OtomotifZone.com.