Ngegas Bareng Pandemen Rongtak Ngayogyakarta, Merapat Asik Ke Selo – Boyolali

113

OtomotifZone.com-Jogja. Acara untuk kalangan sendiri teman-teman pecinta motor 2T hari ini 28 Maret 2021 bikin acara Ngegas Bareng Pandemen Rongtak Ngayogyakarta goes to Selo, Boyolali. Riding yang biasa di sebut sunmori ini di gagas Deon dan kawan-kawan.

Pandemen Rongtak Ngayogyakarta
Duet Deon dan Le’ Jans….

Start dari jantung kota Jogjakarta lewat timur yakni melalui kota Klaten menuju Selo, Boyolali tak lain kecamatan diantara Gunung Merapi dan Gunung Merbabu memang jalur asik nan sejuk buat riding dan melihat pemandangan. Selain itu juga cocok buat yang suka cornering. Tetap safety ya caranya hehehe..

“Teman-teman 2T rombongan biasa kumpul mas, lama nggak refresing. Jadi kita kemarin agendakan ke Selo – Boyolali,” ucap Deon di dampingi Lek Jans yang bikin acara tersebut.  Dan yang kita acungi jempol dari acara ini tak hanya sebatas slengekan sunmori.

Ngegas Bareng Pandemen Rongtak Ngayogyakarta, Merapat Asik Ke Selo - Boyolali
Ada hadiahnya mantab…

“Ada game kecil-kecilan dan ada doorprize dari Kaboci Store. Kami memberi beberapa hadiah berupa oli, jaket, kaos, dan merchandise lainnya,” lanjut Deon. Dolan simple tapi banyak bonus kalau macam gini.

Selesai acara jalur pulang mereka ambil pilihan ke arah barat menuju Magelang. Atau biasa orang Jogja bilang “nge-ring” Merapi. Pulang pergi selamat tanpa kendala.

Penulis : Hafid | Foto : Istimewa