Kingland Tetap Konsisten Support Balap, “Kepakan Sayapnya” Kian Tinggi

23
Kingland Tire Support Balap Drag Bike

Otomotifzone.com – Bogor. Kegiatan balapan roda dua yang telah dilangsukan pada akhir pekan kemarin (11-12/9/2021) yang terselenggara di Sirkuit Non Permanen TNI-AU Cicangkal, Rumpin, Bogor – Jawa Barat berhasil dengan lancar dan aman perjalanan lombanya. Tentunya ini juga berkat dukungan berbagai faktor baik di dalam maupun di luar eventnya.

Salah satunya ialah dukungan sponsor yang terikat kerja sama dengan panitia penyelenggara, Bodisa Motor Sport. Kingland terbilang sudah cukup lama menjalin hubungan mesranya, dengan Racing Organizer asal Kota Tangerang Selatan ini, dari mulai dirinya baru lahir hingga saat ini pun pabrikan ban asal Cikande, Banten masih tetap lurus dijalurnya.

Berawal dari ban dalam sepeda yang kini merambah ke dunia balap Nasional, Kingland konsisten mendukung penuh kegiatan balap dari Bodisa Motor Sport. Bukan hanya itu, produk yang dihasilkan dan ditawarkannya juga kini mulai banyak diminati untuk varian Racingnya. Tetapi, sayapnya semakin tinggi mengepak, karena varian Daily alias hariannya juga sudah banyak diminati, bukan hanya untuk kegiatan sehari-hari namun juga dipakai untuk balapan.

Joko Suseno (Kiri) dan Haji Bahrudin Bodisa (Kanan)

“Ya dengan PPKM kita harus ikut aturan pemerintah dan patuh terhadap protokol kesehatan yang paling penting. Kemarin jumlah starter cukup banyak, meski tidak semuanya keluar. Balapan berjalan dengan lancar dan mematuhui peraturan protokol kesehatan Covid-19. Semoga pandemi cepat berlalu dan event terbuka untuk penonton agar lebih ramai lagi,” buka Joko Suseno, Marketing Kingland Tire langsung kepada Penulis.

Ban Kingland
Ban Kingland

Pria yang identik dengan kacamata serta logat bahasa Jawa yang begitu khas, melanjutkan. “Ban harian kemarin kita lihat sudah beberapa yang pakai ya, kita berterima kasih tentunya telah pakai dan percaya tentunya. Kita (Kingland) memiliki bermacam varian model ban reguler, bisa dicek langsung ke Instagram dan online shop lainnya. Pastinya dengan harga yang terjangkau, aman di kantong,” tandasnya sekaligus ke Penulis.

Pada event Bodisa Drag Bike 201 Meter lalu itu, beberapa ban reguler harian terpantau dan tertangkap kamera, sudah diminati oleh sebagian starter balapan. Ini menunjukan bahwasanya, produk yang ditawarkan oleh Kingland Tire memiliki kualitas yang serupa dengan yang lain. Terlebih ban yang dijual pun memiliki pricelist yang begitu ramah di kantong.

Penasaran dengan produk yang ramah di kantong? Segera cobain dan gunakan, ban Kingland. Bisa dicek Instagram, Online Shopping, maupun Media Sosial lainnya. Ban Kingland, Karya anak bangsa.