Klasemen Sementara Technomart Road Race Championship 2016

2364

OtomotifZone.com – Karawang. Gelaran Technomart Road Race Championship 2016 tinggal menyisakan 2 seri dari 4 seri yang akan dipentaskan tahun ini. Seri 2 gelaran dari Karawang Automotive Club (KAC) usai digelar pada 2-3 April 2016 kemarin di Sirkuit Technomart, Karawang – Jawa Barat.

Setelah berhasil finish kedua di 3 kelas utama (MP1, MP2, dan 150cc) di seri kedua lalu pebalap tuan rumah Tedi Permana berhasil memimpin klasemen sementara di kategori Seeded dengan 88 poin. Selisih tipis dengan Erwin Ridwansyah rider asal Tasikmalaya yang berada diurutan kedua diangka 87 poin. Sedangkan Dedi Kumohon asal Karawang duduk di peringkat ketiga dengan 41 poin.

Lanjut di kategori Matic Open, Jafar Munir pebalap Giri Cilik Racing Team (GCRT) sejak seri pertama tampil luar biasa hingga putaran kedua terus mendominasi di kategori matic open. Saat ini pebalap asal Subang tersebut mengantongi 145 poin, selisih poin cukup jauh dengan Hendra Axo (Kab. Indramayu) diurutan kedua dengan 60 poin dan Surya Uya (Tasikmalaya) ditempat ketiga dengan 58 poin.

Terakhir di kategori Matic Pemula Lokal, M Abidzia (Subang) saat ini memimpin klasemen sementara dengan 65 poin diikuti Riki Fauzi (Karawang) dengan 61 poin diurutan kedua dan Saeful Arjuna (Bekasi) diposisi ketiga dengan 59 poin.

Herdi Risch ketua Karawang Automotive Club
Herdi Risch ketua Karawang Automotive Club

“KAC menyiapkan 3 unit sepeda motor untuk juara umum dari total 4 seri yang akan dihitung dengan pengumpulan poin terbanyak di akhir seri nanti. Seri selanjutnya akan digelar bulan Agustus dan final bulan Oktober,” tutup Herdi Risch dari Karawang Automotive Club.

Penulis : Indra Gunawan | Foto : Indra Gunawan

Klasemen Sementara Technomart Road Race Championship 2016 :