Knalpot Proliner dan Velg RCB Buat Kenyamanan Para Jawara Motoprix Muba 2021

38

OtomotifZone.com – Muba. Kalau kita bilang RCB dan Proliner merupakan brand yang sedang banyak digandrungi para tim dan para mekanik papan atas Indonesia. Kualitas produknya tidak perlu ditanyakan lagi. Seperti halnya para juara di Kejurnas Motoprix Muba akhir pekan kemarin (18-19/9/21), mereka memilih menggunakan part RCB dan Proliner pada motornya.

Kita absen saja dari kelas Expert, pebalap Agung Septian Alba yang menjadi juara pertama race 1 dan race 2 menggunakan Velg RCB dan knalpot Proliner pada kuda besinya.  Dan pengaruh part RCB dan Proliner ini menurut Agung sangat berpengaruh saat digunakan balap.

“ Untuk Proliner, Istimewa pokok nya. Saat dari bawah keluar tikungan tenaga motor selalu ada sampai ke atas. Apa lagi setingan motor yang di bikin ko Leon sangat nyaman di bawa. Velg RCB agak sedikit ringan mas,sesuai dengan berat badan saya yang agak lebih sedikit . Lebih stabil,lebih enteng mas. Top RCB pokok nya,” ujar Agung langsung kepada OtomotifZone.com.

Menurutnya part part RCB dan Proliner ini sangat membantu dirinya. Dan selain Agung, banyak sekali pebalap dan tim yang sudah membuktikan kualitasnya. Jadi tunggu apalagi, ayo gunakan part RCB dan Proliner pada motor kalian. Kualitas sudah tidak perlu diragukan lagi pastinya.