Sporty Car Kian Diminati, Nasmoco Hadirkan 5 Produk Toyota Gazoo Racing Di Mall Paragon Semarang

19

OtomotifZone.com-Semarang. Hari ini (22/9) Nasmoco Group tak lain dealer resmi Toyota di Jawa Tengah dan Yogyakarta menggelar pameran dengan menghadirkan lineup GR di Atrium Mall Paragon Semarang, 22 – 26 September 2021. GR atau Gazoo Racing diperkenalkan sejak dua tahun lalu mulai dari sports car GR Supra hingga sporty carRaize GR Sport.

Antusias masyarakat cukup baik. Bahkan, sports car GR Yaris yang tersedia dalam jumlah terbatas juga mendapat sambutan positif dari banyak pelanggan. Berkomitmen untuk penuhi tingginya minat pelanggan terhadap kendaraan dengan karakter sporty, PT Toyota Astra Motor (TAM) perluas pilihan lineup Toyota Gazoo Racing di Indonesia dengan memperkenalkan empat (4) model GR Sport sekaligus yaitu Rush GR Sport, Fortuner GR Sport, Yaris GR Sport, Agya GR Sport dan satu (1) model GR karya anak bangsa, yaitu Veloz GR Limited.

“Terima kasih atas respon positif yang diberikan oleh pelanggan kepada produk-produk Toyota Gazoo Racing. Untuk itu, hari ini Nasmoco hadirkan produk lengkap GR Series agar calon pelanggan bisa melihat dari dekat tampilan produk Toyota Gazoo Racing ini,” jelas Marketing Director Nasmoco Group, Hartono Dinata.

Data selama 2021 menunjukkan, permintaan akan produk sporty car di Jateng dan DIY cukup tinggi. Keinginan calon konsumen untuk memiliki mobil dengan sporty package tercatat sebesar 83% dari total model Toyota yang ditawarkan. Toyota Yaris merupakan produk dengan permintaan sporty package tertinggi dari lineup produk Toyota secara keseluruhan.

Hal ini tentunya sejalan dengan segmentasi Yaris yang menyasar generasi muda dengan tampilan hatchback sporty, kompak dan memiliki fitur keamanan terlengkap di kelasnya.

Flashback tentang Toyota Gazoo, resmi berdiri pada tahun 2015 mulai mengembangkan beberapa produk Toyota hingga menjadi sebuah line-up baru yaitu GR (GAZOO Racing). GR Supra merupakan sports car pertama yang dikembangkan secara langsung oleh Toyota Gazoo Racing.

Sejak peluncuran perdananya secara global pada tahun 2019 lalu, GR Supra mampu menarik perhatian dan minat banyak pelanggan dari berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Untuk itu di tahun yang sama, Toyota hadirkan GR Supra di Indonesia dan langsung mendapatkan apresiasi yang tinggi dari pelanggan.

Melihat penerimaan yang positif, pada awal tahun 2021 lalu Toyota kembali hadirkan sporty car Toyota Gazoo Racing, yaitu Raize GR Sport. Sama halnya dengan GR Supra, sebagai GR Sport pertama di Indonesia Raize GR Sport juga langsung mendapatkan antusiasme yang besar dari pelanggan. Penasaran yang ada di wilayah Semarang langsung aja ke sana aja deh..

Penulis : Hafid | Foto : Istimewa