Persaingan Sengit Perebutan Gelar Juara Expert Final Oneprix Mijen, Alfi Husni Berusaha Main Tenang

164

OtomotifZone.com-Semarang. Perebutan juara Nasional OnePrix kelas paling bergengsi expert atau seeded (OP1) dalam seri final Kejurnas OnePrix 2023 di Sirkuit Mijen Semarang, Sabtu-Minggu ini tanggal 11-12 November, pasti bakal seru dan menarik.

Mengingat klasemen sementara hingga seri ke-4 atau sebelum seri Final di Sirkuit Mijen, ada sekitar 4 pembalap yang berpeluang merebut gelar juara.bAkan tetapi, yang berpotensi merebut juara nasional expert atau seeded Kejurnas OnePrix 2023  cuma 2 pembalap saja yaitu Husni Zainul Fuadzy, akrab disebut Alfi Husni (Yamaha Yamalube Ziear ARL The Strokes55) dan Hafid Pratama (Yamaha ASR VMK Racetech) mereka berbeda 9 poin. Poin Alfi Husni dan Hafid PN memang bisa dikatakan berbeda tipis dan begitu signifikan dibanding posisi ke-3 dan ke-4 standing point,
keduanya harus saling belajar dan konsentrasi tinggi serta mengoptimalkan fokus.

Kalau masalah kuda pacuannya untuk kedua rider tersebut juga sama-sama kuat, Alfi Husni yang sejak beberapa tahun terakhir di back-up racikan tuner eks pembalap Nasional di era 2000an ada Bima Aditya The Stroke55, serta Hafid PN yang juga disupport tuner papan atas Indonesia juga siapa lagi kalau bukan Koh Leon Racetech Jakarta.

Alfi Husni yang sedang memimpin point pasti punya strategi khusus mengingat di belakang Hafid ada dua kawan yang mungkin menjadi kuda hitam. “Pesiapan Alfi menjelang seri terakhir ini, banyak banyak berdoa aja mas. Alfi akan main apa adanya. Line Mijen alhamdulillah sudah hafal iramanya. Tinggal race besok semoga kami mendapatkan keberuntungan. Bismillah,” kata Alfi.

Akan menjadi sebuah bukti pertarungan menarik yang pantas kita tunggu, mengawali dari karakter sirkuit Mijen yang akan pol-polan memanjakan RPM tinggi di Kuda pacuan mereka.
Alfi Husni atau kah Hafid PN? Atau mungkin Aditya Fauzi? Atau M Faerozi? Jangan lupa jadi saksi perebutan gelar juaranya di 11-12 November 2023.