KTM Perpanjang Kinerja Brad Binder Hingga 2026

131
brad binder
Brad Binder Resmi Menjalni Hubungan Dengan KTM Lebih Lama Lagi. Foto: Binder

Otomotifzone.com – JAKARTA. Secara resmi Brad Binder dengan KTM Racing Factory, memperpanjang kerjasamanya dalam dunia balap MotoGP. Ini disampaikan oleh KTM Racing dan Binder sendiri, yang mana masing-masingnya mengungkapkan, dan menunggahnya langsung di laman instagramnya masing-masing.

Brad dan KTM resmi mengikat kerjasamanya kembali, hingga tahun 2026 lamanya. KTM juga berharap dengan melanjutkan langkahnya bersama, agar Binder bisa melanjutkan dan memberikan kontribusi lebih banyak lagi, dalam setiap waktu yang baik.

“Brad Binder mengikat masa depan MotoGP jangka panjang dengan Red Bull KTM. Perpanjangan kontrak telah dilakukan bersama, ini dilanjutkan hingga tahun 2026 nantinya,” ucap KTM dikutip langsung di Instagramnya.

“Kami tidak bisa lebih senang untuk melanjutkan proyek MotoGP kami yang berkembang dengan orang yang sangat kami berutang atas kesuksesan kami. Masih banyak lagi yang akan datang!,” lanjut dari KTM.

brad binder
Brad Binder – Rider MotoGP KTM Racing Factory. Foto: Binder

Hal senada disampaikan langsung oleh pembalap asal Afrika Selatan tersebut. Dirinya mengungkapnya bahagia dan banyak terima kasih kepada KTM, akan masih percaya dengannya. Hal ini tidak akan dilewatkan oleh Binder untuk KTM.

“Terima kasih banyak kepada KTM dan manajemen karena mempercayai saya dan membiarkan saya terlibat dalam program luar biasa ini selama beberapa tahun lagi. Saya tidak ragu bahwa kami semakin dekat dengan apa yang ingin kami capai di trek,” unggah Brad Binder di Instagramnya

“Saya memiliki tim yang luar biasa di belakang saya KTM Racing Factory dan saya akan memberikan segalanya seperti yang selalu saya lakukan. Terima kasih,” tandas #33.