Pertamina Mandalika SAG Resmikan Squad Terbarunya di Moto2

227
Bo Bendsneyder
Penampilan Rider Pertamina Mandalika SAG. Foto: SAG

Otomotifzone.com – JAKARTA. Menyambut dan menatap balap Moto2 tahun 2024 mendatang, tim kebanggaan merah putih yakni Pertamina Mandalika SAG telah merumuskan pembalapnya, yang akan berlaga di Moto2 nanti.

Susunan skuad dari Pertamina Mandalika SAG, diisi oleh Bo Bendsneyder dan Jaume Masia. Bo sendiri merupakan pembalap yang saat ini masih tergabung dalam tim, kebanggaan Garuda. Dirinya resmi memperpanjang kontrak dengan tim ini, setelah 3 tahun besama Pertamina Mandalika SAG. Ini menunjukan 2024 nanti akan menjadi tahun keempatnya.

“Saya sangat senang untuk melanjutkan Stop And Go Racing Team. Ini akan menjadi tahun keempat kami bersama dan ini bagus, karena orang-orang sudah mengenal Anda dan saya juga mengenal mereka, tim yang hebat,” ungkap Bo dikutip dari GP Racing Indonesia.

Bo Bendsneyder
Bo Bendsneyder Resmi Perpanjang Kontrak di Moto2 Bersama Pertamina Mandalika SAG. Foto: SAG

“Kami tahu bahwa Moto2 sangat ketat, artinya dengan perubahan kecil hasilnya bisa sangat bervariasi. Selain kepercayaan yang diberikan tim kepada saya saat memperbarui kontrak saya. Terima kasih Edu, Eva, dan sponsor tim. Saya menantikan untuk memulai selanjutnya tahun tetapi kami juga fokus untuk menyelesaikan musim ini dengan cara terbaik,” lanjut Bo Bendsneyder.

Mega bintang Moto3 yang telah lama di kejuaraan permulaan balap motor tertinggi dunia, Jaume Masia mengungkapkan hal gembira dan senada dari rekan satu timnya nanti di Moto2 bersama Pertamina Mandalika SAG.

Jaume Masia
Jaume Masia Resmi Bergabung di Pertamina Mandalika SAG. Foto: SAG

“Setelah lima tahun di Moto3 saya memutuskan untuk mengambil kesempatan yang ditawarkan oleh tim SAG, yang telah mengembangkan proyek olahraga yang memiliki semua karakteristik untuk mencapai hasil terbaik,” ucap Jaume Masia dikutip dari GP Racing Indonesia.

“Moto2 merupakan balapan yang cukup sulit, tapi ini bukan halangan. Saat ini berfokus untuk menuntaskan musim ini dengan baik bersama dengan tim. Suatu kebanggaan tentunya bila dapat menjadi juara dunia Moto2 bersama Pertamina Mandalika SAG,”