Laksanakan Hajat 2 Sekaligus Awal Tahun, Bodisa Tidak Alami Surut Starter

91
New Normal Drag Bike Bodisa Seri 3
sss

Otomotifzone.com – Tangerang Selatan. Bodisa Motor Sport yang mengawali tahun serta event perdana di tahun 2021, yang melanjutkan event berserinya kini telah berlangsung seri 3 miliknya (2-3/1/2021) di Sirkuit Non Permanen TNI-AU Cicangkal, Rumpin, Bogor, Jawa Barat.

Melaksanakan event selama 2 hari di mana membagi pada hari pertama dilaksanakannya kelas supporting untuk drag bike dan kelas point untuk drag race. Pada hari kedua melaksanakan kelas point untuk drag bike serta kelas bracket untuk drag race.

Bodisa dipadati starter drag bike sebanyak 529 peserta, dan starter drag race sebanyak 128 peserta. Seri 3 milik Bodisa Motor Sport juga mengawali sekaligus menjadi pencetus untuk event balap yang berhasil terlaksana sekaligus rapih dan tidak ada halangan.

Bahrudin
Haji Bahrudin Bersama Cucu Aulia Bahrudin

“Alhamdulillah Puji Syukur event balap berjalan lancar, walau amsyong ibaratnya ditotal starter. Tapi memang kita berasumsi tidak akan banyak peserta sebab tidak memberitakan atau menginformasikan secara besar-besaran. Banyak kecolongan juga dari itu yang tidak mengetahui adanya balap dan juga balap jadi dilaksanakan. Tapi memang kita tidak menginformasikan secara besar,” terang Pesek sapaan dekatnya dari pentolan Bodisa langsung kepada Penulis.

Sebuah awalan untuk Haji Bahrudin selaku pentolan EO balap tenar ini guna melanjutkan event berikutnya nanti. Walaupun perjalanan yang dilakukan untuk mempersiapkan hingga menyelenggarakan tidaklah mudah dan mengalami sempat mundur waktu. Di mana semula akan terlaksana Desember. Sedikit bocoran untuk seri terakhir alias seri 4 nanti miliknya, di mana menjadi ajang penentuan untuk siapa yang berhak menjadi jawara umum point per point.

Bahrudin

“Balapan selanjutnya ialah balap terakhir dari Seri New Normal Drag Bike masuk ke seri 4. Selesai balap kita berikan langsung hadiah juara umum berupa uang tunai. Kemungkinan akan dilaksanakan kisaran Februari akhir ataupun Maret, dan tetap melaksanakan 2 jalannya balapan seperti saat ini. Drag Bike dan Drag Race,” jelasnya langsung kepada Penulis.