DB Bodisa Seri 3: Hendra Kecil Beri Kejutan Kelas Ninja TU

93
Hendra Kecil #12

Otomotifzone.com – Tangerang Selatan. Begitu berat rasanya perjuangam yang dilakukan oleh seluruh para pembalap guna menghasilkan torehan yang maksimal di New Normal Drag Bike 201 Meter Bodisa Seri 3 (2-3/1/2021) yang terselenggara di Sirkuit Non Permanen Lanud TNI-AU Cicangkal, Rumpin, Bogor, Jawa Barat. Salah satu kelas yang begitu berat oleh para pembalap adalah Sport 2T 155cc Tune Up.

Seluruh starter secara rata hanya mampu memberikan waktu terbaik di atas tunggangannya dengan catatan kepala 7 detik. Namun ternyata di tengah perjalanan race ada sosok Ronny Caplin pembalap kawakan yang beken bersama PRK Klaten. Di mana dirinya mampu mencetak waktu 6,981 detik tepatnya yang berada dalam naungan Takens H. Lutfi PRK Creampie.

Sungguh berat untuk pembalap yang belum melakukan start guna memecah waktu sekaligus menurunkan Ronny dari deretan tertinggi klasemen podium. Tidak ada yang menyangka dipenghujung race, Hendra Kecil  yang tenar bersama OP27 mampu melesat lebih cepat sepersekian detik dari Ronny dan mencetuskan waktunya 06,972 detik.

“Alhamdulillah mas. Untuk motor si tidak dilakukan apapun ya. Terakhir balap di sini juga tapi event Gass Tipis kemarin. Motor juga prepare dadakan. Tapi kemarin untuk lebih sesuai aku running kecil aja di sini sore-sore selesai race hari pertama,” terang pembalap sekaligus pemilik dari Platinum Apparel dan 12 Racing langsung kepada Penulis.

Hendra Kecil bersama kuda besi racikan dari OP27 berangkat dari Jawa Tengah menuju Jawa Barat, berada di bawah naungan bendera SJM Speed asal Tangerang menambahkan, “hasil running kecil kemarin dan balapan hari ini sama ya mas. Berat pada lintasan, sayang juga hanya satu line. Tapi memang kondisinya satu tidak memungkinkan dan satunya lagi baru bisa walau hampir serupa dengan sebelahnya. Walau dibilang berat si engga begitu ya mas, tinggal lawan diri sendiri aja gimana,” tutup dirinya saat berbincang ringan bersama Penulis.