Laris Manis, Suzuki All New Ertiga Sport FF Ludes dipesan

19

OtomotifZone.com – Jakarta. Sesuai prediksi 4W Marketing Director PT.SIS, Donny Saputra bahwa Suzuki All New Ertiga Sport FF yang baru pertama kali diluncurkan 11 November 2021 di Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) laris manis di pesan. Hanya butuh waktu sepekan, Suzuki Ertiga Sport FF terjual 125 unit.

All New Ertiga Suzuki Sport

“Kami merasakan antusiasme yang tinggi dari para pencinta otomotif selama GIIAS 2021. Hal ini terlihat dari banyaknya pengunjung di booth Suzuki, serta jumlah pemesanan kendaraan yang mencapai ribuan unit. Kami sangat mengapresiasi langkah GAIKINDO, Pemerintah, dan seluruh pihak yang membantu terlaksananya GIIAS dengan baik dan menerapkan protokol kesehatan. GIIAS tahun ini menjadi salah satu stimulus yang sangat positif untuk pemulihan industri otomotif nasional,” terang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Tidak heran jika mobil keluaran terbaru Suzuki itu laris, pasalnya Ertiga versi terbaru ini banyak dilakukan upgrade dari eksterior maupun interior, namun harga lebih terjangkau dibanding kompetitornya.

“Terima kasih atas antusiasme pengunjung serta dukungan dari semua pihak kepada Suzuki. Pencapaian kami di GIIAS, terutama animo konsumen terhadap XL7 dan All New Ertiga, membuat produk baru yang kami launching, yaitu All New Ertiga SS FF, sold out sebelum GIIAS berakhir. Kepercayaan masyarakat terhadap Suzuki menjadi motivasi bagi kami untuk terus menghadirkan produk berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan,” tutup Donny.

Untuk Spesifikasi dan harga Suzuki All New Ertiga Sport FF bisa klik link di bawah ini: