Persaingan Ketat Point Pemula Di DB Bodisa 2021 Tak Terhindarkan

23
Persaingan Point Pemula Bodisa Drag Bike 2021

Otomotifzone.com – Tangerang Selatan. Menuju akhir seri dari Bodisa Drag Bike 2021, nampaknya seluruh pembalap yang terjun berkecimpung di dalamnya, terutama dalam perebutan point tampaknya tidak terhindarkan dengan sengit. Pasalnya setiap pembalap menuju akhir seri ini semakin tidak ingin kehilangan point.

Bukan hanya di kelas point open, namun di kelas pemula pun serupa persaingan ketat tidak bisa dihindarkan. Pada kelas Pemula ini, ada nama pembalap dari DKI Jakarta, yang sedang melambung di karir balapannya, yakni Eza Yudha Prawira atau yang kerap disapa Eza Yudha.

Standing Point Pemula Bodisa All Serie 2021
Eza Yudha Pemuncak Klasemen Sementara All Serie Bodisa Drag Bike 2021

Pembalap Ibu Kota tersebut untuk keseluruhan all seri standing point berhasil mengumpulkan point sebanyak 192 point. Eza dipepet oleh pembalap asal Bandung Riki Butonk bersama timnya, SJM Speed RH57 dengan 182 point. Kemudian ada Pembalap Lokal Tangsel Topik Maulana bersama Bayu Bangun Persada TYL Racing yang mengumpulkan 170 point.

Pesaing Eza Yudha di Point Pemula. 2.) Riki Butonk, 3.) Topik Maulana, 4.) Vano Mahendra, dan 5.) Opick Acil

Lalu ada Vano Mahendra dengan 167 point yang setia bersama timnya Takens H. Lutfi PRK Creampie, da nada Opick Acil bersama tim barunya Twins Project dengan mencatatkan torehan point sebanyak 134 point.

Untuk pencapaian seri sebelumnya yakni seri 3, Eza Yudha beruntung bisa berada diurutan teratas perolehan point. Kemudian ditempel ketat oleh Vano Mahendra posisi kedua, Topik Maulana posisi ketiga, Riki Butonk keempat, dan Opick Acil kelima.

Siapakah yang dapat melonggarkan jarak  diperolehan point seri keempat serta yang dapat meraup point sebanyak-banyaknya, pada gelaran drag bike Bodisa 2021 yang sedang berlangsung saat ini (20-21/11/2021) di Sirkuit Non Permanen TNI – AU Cicangkal, Rumpin, Bogor, Jawa Barat. Nantikan hasilnya, hanya di OtomotifZone.com.