Launching Petronas SRT 2021, Warna Valentino Rossi Moment Yang Ditunggu

79

OtomotifZone.com. Sudah pasti aja penasaran para pecinta balap MotoGP hanya ingin melihat atribut pada Launching Petronas SRT Yamaha khususnya warna Valentino Rossi. Tak mengesampingkan Franky Morbideli yang bukan lain anak didik Rossi sekaligus partner baru tahun ini. Namun, tetap saja corak khas Vale Yellow serta simbol matahari bulan seperti apa kombinasinya.

Dalam launching lewat virtual siang tadi terungkap sudah teka-teki rupa The Doctor dengan wearpack barunya setelah delapan musim selalu identik warna khas Yamaha Factory.

Launching Petronas SRT, Warna Valentino Rossi Moment Yang Ditunggu
Pembaruan desain pada maskot Bulan Matahari dan kombinasi warna Yellow.

“Saya sangat bangga menjadi bagian dari Petronas Yamaha Sepang Racing Team. Ini tantangan baru bagi saya. Ini adalah tim yang sangat muda, tetapi dalam dua tahun terakhir mereka sangat kompetitif. Saya senang melihat motor baru saya tahun ini dan saya sangat suka warna livery, kulit, helm, dan lain-lain kelihatannya keren. Target saya di tahun 2021 adalah menjadi kompetitif, bertarung untuk memenangkan balapan, berjuang untuk meraih podium dan juga memperjuangkan posisi yang baik di klasemen Kejuaraan Dunia di akhir musim. Kami semua sangat fokus pada target kami untuk membuat yang terbaik yang kami bisa. Saya pikir dengan Franco kami adalah pasangan pembalap yang sangat menarik karena kami saling mengenal dengan sangat baik . Seluruh tim memiliki banyak motivasi dan saya akan memberikan yang maksimal untuk bersama-sama meraih hasil terbaik di akhir kalender. Kami siap untuk memulai,” kata Rossi mengutip komentarnya di laman MotoGP.com.

Tentunya soal beban yang di pikul serta psikis ada di team ini sedikit santai. Walau Rossi masih di tunjuk ikut meriset motor Yamaha YZR-M1 tahun ini.

Penulis : Hafid | Foto : MotoGP