Coq : Hidup Boleh Susah Jalan Hidup Harus Mulia

135

OtomotifZone.com – Lombok. Coq Siswanto selaku owner Kawahara selalu memberi selogan ” Hidup Boleh Susah, Jalan Hidup Harus Mulia” memang dilakukan. Seperti halnya saat dirinya touring ke beberapa daerah. Ternyata dirinya datang ke beberapa daerah tidak hanya touring dan uji produk. Melainkan ada misi tersendiri dari dirinya.

Jadi Kawahara ini sudah beberapa kali touring dan hampir semua pulau sudah dikunjungi. Redaksi Otomotifzone sudah beberapa ikut dalam perjalanan Kawahara keliling Indonesia. Dan kali ini mereka adakan perjalanan lagi. Lombok menjadi target utama.

Coq Siswanto pimpin langsung perjalanan. Kali ini perjalanan ke Lombok dari Jakarta hanya diikuti tiga motor dan tiga orang. Redaksi Otomotifzone termasuk didalamnya. Awalnya memang untuk uji sperpart Kawahara yang tertempel di motor Nmax. Perjalanan mulus tanpa hambatan didapat dan Nmax yang sudah bore up dengan sperpart Kawahara ini tidak ada masalah.

Pembahasan motor Nmax bore up ini ada di artikel sebelumnya. Kali ini redaksi akan membahas kegiatan selain touring dan uji produk. Coq ternyata selalu menyempatkan diri untuk berbagi. Nah perjalan ke Lombok ini Coq siswanto juga menggajak agent Kawahara untuk ikut berbagi diantaranya Vespa Matic Bali , Lima Motor Lombok dan sangat mengejutkan ikut serta juga Bos dari Canggu Hype Suite . Ini

Memang setiap perjalanan Kawahara kegiatan seperti ini kerap dilakukan. Saido mekanik Kawahara yang tidak pernah absen dari perjalanan touring punya kesan kesan dari perjalanan ini.

” Setiap perjalanan Kawahara selalu ada kegiatan memberi ke sesama. Seperti di Lombok ini kita kali ini berbagi makanan kepada sesama. Ada rasa senang dan sedih saat berbagi. Seperti tadi sempat berbagi kepada lansia yang masih berdagang di pinggir jalan. Untuk jalan saja dia sudah sulit,” ujar Saido mekanik yang antarkan Boy Arby Juara Region.

Selain Saido, Susanto owner dari Canggu Hype Suite juga memiliki kesan. Terlebih dirinya langsung membawa motor sendiri dari Vespa Bali. ” Ini baru pertama kali bawa motor jauh. Dan langsung sama Kawahara. Ini jadi pengalaman saya,” tutup pria asal Jakarta.

Redaksi yang ikut dalam perjalanan dan ikut membagikan juga turut senang dan sedih. Sama dengan Saido saat membagikan kepada orang orang. Senang rasanya bisa berbagi kepada sesama. Semoga dengan kegiatan ini bisa menjadi contoh kepada kalian semua. Manusia adalah makhluk sosial yang tidak bisa hidup sendiri. Salah satu kebahagian dalam hidup ini adalah berbagi