Lenka MiniGP Cup Prix 2018 : Berharap Lahirkan Pembalap Dengan Skill Dan Mental Yang Kuat

150

Otomotifzone.com – Bekasi. Gelaran Lenka MiniGP Cup Prix Seri 1 tahun 2018 telah selesai digelar di Sirkuit Karting Lamtoro Revo Town Mall, Bekasi, Jawa Barat (25/2). Event yang rencana akan digelar sebanyak 5 seri selama tahun 2018 ini rupanya cukup mendapat banyak dukungan dari Ikatan Motor Indonesia dan penyelenggara berharap dapat lahirkan pembalap cilik Indonesia dapat mendapati bekal dari mental, dan skill yang lebih matang.

Adapun untuk gelaran ini rupanya cukup mendapat kenaikan dari jumlah peserta yang ikut dalam gelaran ini dan selai itu Setiawan selaku owner dari team Lenka Racing Factory sekaligus penyelenggara event Lenka MiniGP Cp Prix Seri 1 tahun 2018 mengunkapkan banyak dukungan dari berbagai pihak untuk gelaran ini.

Setiawan "Penyelenggara Lenka MiniGP Cup Race 2018 & Owner Lenka Racing Factory"

“Jumlah starter dari awal kita menyelenggarakan event MiniGP 2 tahun yang lalu sampai sekarang kita terus mengalami peningkatan, dan selama ini kita juga cukup mendapat dukungan dari berbagai pihak organisasi, dari mulai Ikatan Motor Indonesia, ataupun sponsor yang ikut mensuport event kita responnya cukup positif” Ungkap Setiawan selaku penyelenggara sekaligus owner dari team Lenka Racing Factory.

Adapun dengan adanya penyelenggaraan event ini Setiawan berharap untuk kedepan agar dapat bibt – bibit pebalap baru dapat hadir di Indonesia “dengan adanya event ini saya berharap untuk kedepan semoga semakin banyak bibit – bibit pembalap baru di Indonesia, selama ini kebanyakan pembalap Indonesia langsung turun di motor bebek atau di roadrace, nah dengan adanya event Lenka MiniGP Cup Prix Seri 1 tahun 2018 ini berharap semua pembalap sudah mempunyai bekal untuk turun di balapan yang lebih serius lagi” sambung etiawan selaku penyelenggara sekaligus owner dari team Lenka Racing Factory.

Memang dengan adanya event MiniGP ini dapat membantu membentuk bakat dan mental pembalap – pembalap cilik Indonesia agar dapat bersaing lebih ketat lagi saat turun balap yang lebih serius, maju terus Lenka Racing Factory untuk gelaran eventnya selanjutnya.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana.