Lewati Masa Kritis, Eza Yudha Ke Jalan Yang Lurus

79
Eza Yudha Kembali Ke Jalan Yang Lurus

Otomotifzone.com – Bogor. Pembalap asal Ibu Kota Jakarta, Eza Yudha pada beberapa waktu kebelakang hilang dalam peredaran kegiatan drag bike. Tersiar kabar dirinya mengalami kecelakaan, saat sedang berada di atas tunggangannya. Ini mengakibatkan, dirinya harus mengalami operasi kecil, untuk bisa sehat kembali.

Dirinya mendapatkan sekitar 40 lebih jaitan dalam badannya, ini diakibatkan bagian tubuhnya mengalami sobek sehingga pendarahan. Selain itu juga beberapa tulang jemarinya mengalami remuk, karena alami kejadian tersebut. Beruntung dirinya, dapat melewati masa kritis yang membuat dirinya terkapar tidak berdaya.

Dalam event Bodisa Drag Bike Nirwana Hill Serpong 2023, Eza Yudha Prawira nama lengkapnya. Kembali dalam peredaran otomotif roda dua, drag bike 201 meter. Setelah melewati masa kritis, serta sedang menjalani proses penyembuhan, Eza langsung balapan sedikitnya 6 kelas, baik matic maupun bebek hingga sport.

Eza Yudha

“Alhamdulillah kondisi sekarang ini sudah kian membaik. Berhasil lewatin masa terparahnya dengan lancar. Sempat pasrah dengan keadaan, juga enggak tau bisa balap lagi atau engga. Lihat istri dan semangatnya bersama keluarga juga, tekad fokus buat sembuh jadi selalu ada,” terang Pembalap asal Tebet – Jakarta Selatan kepada Penulis langsung saat berbincang hangat.

Kembalinya menjalani balapan, membuat semangat untuk semakin pulih 100% terus meningkat. Walau harus masih beradaptasi dengan kondisi, namun penampilannya sangat baik. Eza Yudha berhasil berada di beberapa podium, dengan kelas yang diikutinya.

“Balap kali enggak pasang target harus juara. Karena memang niatnya, buat sembuh dulu. Mau hilangin suggest dan benahin mental lagi dari sebelumnya. Ke depannya, setelah ini udah siap buat balapn normal lagi. Udah kangen juga buat balapan seperti sebelumnya,” tandas dirinya.