LFN Surabaya: 5TP Fitriansyah Kete Konstan, QTT EX MP2 Miliknya

806

OtomotifZone.com – Surabaya. Persaingan sangat sengit terjadi di kelas EX MP2 LFN HP969 Road Race Championship 2024 (23-24/6/24) di Sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur. Pada babak kualifikasi para pebalap sangat ngotot untuk menjadi yang tercepat. Kete mampu tampil konstan dengan raihan waktu yang luar biasa. Ini membuat pebalap senior itu menjadi yang tercepat dibabak kualifikasi,

Membawa bendera AKAI JAYA MBKW2 GDT PEJANTAN TANGGUH Kete tampil luar biasa. Dari raihan waktu, Kete mampu menjadi yang tercepat dengan raihan 44.640 detik. Dan kalau dilihat raihan waktu selama QTT, Kete mampu tampil konstan. Motor berbasic 5TP mampu konstan diraihan waktu 44 detik.

Terlihat pada menit menit awal Kete sedang mencari ritme. Dan dipertengahan QTT, nampaknya pebalap Kalimantan ini sudah menemukan celah. Dirinya terus full trotle motornya dan terus mencatatkan waktu semakin kecil. Dan 44 detik terus dirinya dapat. Lalu apakah Kete bisa menjadi juara pada race nanti? Kita tunggu saja kabar selanjutnya hanya di OtomotifZone.com. Berikut hasil kualifikasinya: