LFN Surabaya: Pertarungan Sengit QTT UB130 2T, Fahmi Bsam Tercepat

601

OtomotifZone.com – Surabaya. Pertarungan sengit kualifikasi UB130 2T di LFN HP969 Road Race Championship 2024 (23-24/6/24) di Sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur. Kualifikasi dibagi menjadi dua bagian karena jumlah peserta yang membludak. Fahmi Basam dari tim LFN HP969 mampu menjadi yang tercepat.

Harap harap cemas terjadi pada kualifikasi UB130 2T. Karena sesi kualifikasi dibagi menjadi dua, para peserta saling mengintip. Karena sesi a Selesai, sesi B dijalankan. Dan para peserta Sesi A menunggu  time dari sesi B. Dan para peserta sesi B membuat cemas para peserta sesi A. Karena para peserta Sesi B tampil luar biasa.

Tiga pebalap tercepat di kualifikasi hadir dari peserta sesi B. Fahmi Basam bermain sangat apik. Pebalap dengan nomor start 22 ini mampu menjadi yang tercepat setelah dirinya melewati beberapa tekanan dari lawan. Lalu apakah Fahmi Basam bisa melewati sesi berikutnya dan menjadi yang terbaik? Kita tunggu saja kabar selanjutnya hanya di OtomotifZone.com. Lalu posisi berapa pebalap andalan kalian? Berikut hasil kualifikasinya: