LFN Surabaya: Terhindar Dari Crash, Tommy Posisi Pertama di Bebek 2T 125 STD

458

OtomotifZone.com – Surabaya. Tidak kalah seru penyisihan B Bebek 2T 125 STD di LFN HP969 Road Race Championship 2024 (23-24/6/24) di Sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur. Ternyata pertarungannya tidak kalah dengan pertarungan penyisihan A. Yang mana kita tidak bisa menebak siapa yang akan menjadi terbaik disesi B. Tapi Tommy Salim sang lokal hero mampu menjadi yang pertama.

Seru dan sengit pertarunan pada penyisihan B. Semua pebalap bergerombol untuk menjadi yang terbaik. Tapi ada dua pebalap didepan yang memberi jarak kepada rombongan. Namun inilah balapan. Apapun bisa terjadi dan tidak bisa diprediksi.

Crash dua pebalap di depan membuat Tommy berhasil ambil alih posisi pertama. Tapi tekanan dari pebalap lain di grombolan mampu diatasi oleh Tommy. Pebalap asal Jawa Timur ini berhasil menjadi yang tercepat pada Penyisihan B.

Lalu apakah Tommy bisa menjadi juara pada race. Karena nantinya peserta Penyisihan A dan Penyisihan B akan dijadikan satu untuk bertarung di race. Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com