LFN Surabaya: Yamaha Merak Radja Dancer Semakin Didepan, M. Abid  Juara Begginer

282

OtomotifZone.com – Surabaya. Penampilan pebalap cilik Merak Radja Dancer sungguh luar biasa pada LFN HP969 Road Race Championship 2024 (23-24/6/24) di Sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur.  M. Abid Azhar mampu tampil perkasa dikelas Begginer. Bocah cilik dengan nomor start 481 ini mampu menjadi juara pada kelas Begginer.

Dari sesi kualifikasi, Abid memang sudah tampil luar biasa. Dirinya mampu menjadi yang tercepat pada. Dan pada race, motor Yamaha MX King Merak Radja Dancer tetap menjadi yang terdepan. Meski pada race tekanan dari pebalap pebalap lain sungguh luar biasa.

“ Saya ucapkan terimakasih kepada tim yang support saya. Sudah menyiapkan motor untuk saya. Untuk Bos Fadjar saya ucapkan terimakasih,” ujar Abid langsung kepada OtomotifZone.com

Bocah berkartu izin start Kalimantan Timur ini memang sedang dalam sorotan. Karena pada beberapa Kejuaraan Nasional ataupun Daerah dirinya kerap menjadi yang terbaik. Ini adalah calon pebalap muda berbakat Indonesia. Semoga kedepannya prestasinya akan selalu mulus.