Maverick Uji Motor Aprilia Untuk Musim 2022

19

OtomotifZone.com – Jakarta. Kepindahan Maverick Vinales ke Aprilia memang sudah berhembus kencang. Dan kemarin pebalap kelahiran tahun 95 melakukan setting bersama tim barunya (31/8/21). Ya, Aprilia menjadi tim baru Maverick untuk tahun 2022. Nantinya pebalap 26 tahun ini akan satu tim bersama Aleix Espargaro.

Pada balapan kemarin, Aprilia tidak bisa dianggap remeh. Karena tim ini pada putaran sebelumnya di Silverstone, Inggris mampu menjadi juara ketiga melalui Aleix Espargaro. Ini berarti kita tidak bisa anggap remeh tim tersebut. Ditambah lagi nantinya Maverick yang terkenal dengan pebalap handal akan menunggangi kuda besi Aprilia.

” Hari pertama ujian selesai. Saya merasa ingin lebih banyak. Hari pertama saya mencoba motor Aprilia lulus. Perasaan yang baik dengan motor dan kita mulai lagi!!!,” tulis Maverick Vinales pada halaman Instagram pribadinya.

Lalu apakah Aprilia akan menjadi kuda hitam pada tahun 2022? Terlebih tim ini akan diisi oleh pebalap dunia ternama? Kita tunggu saja kabar selanjutnya hanya di Otomotifzone.

Foti: Maverick