MCP Putaran 5: Ahmad Afif Amran Catatkan Sejarah Pribadi di 2020

67

OtomotifZone.com – Malaysia. Siapa sangka kalau Afif Amran mampu finish terbelih dahulu di posisi kedua Malaysian Cub Prix putaran 5 yang berlangsung (19/12/2020) di Sirkuit Sepang Utara, Malaysia. Pebalap PETRONAS SPRINTA YAMAHA CKJ RACING ini mampu banggakan tim dan dirinya sendiri. Karena dengan podium ini dirinya mampu mencatatkan sejarah untuk pribadi dan tim.

Ahmad Afif Amran menjadi salah satu pebalap dari tim PETRONAS SPRINTA YAMAHA CKJ RACING. Dari awal putaran, dewi fortuna belum pernah berpihak pada dirinya. Dua kali dirinya sempat tidak finish lantaran masalah dialami dirinya. Tapi kali ini dirinya tunjukan taring dan mampu menjadi juara kedua.

“ Syukur Alhamdulillah ini podium pertama saya. Dan saya sudah lama tidak naik podium. Meski motor saya tidak sempurna tapi saya tetap Alhamdulillah. Ini rezeki saya di posisi kedua. Saya berterimakasih kepada tim  PETRONAS SPRINTA YAMAHA CKJ RACING dan crew saya yang sudah bekerja keras,” ujar Ahmad Afif Amran setelah podium.

Tapi bila dilihat dari kasat mata, penampilan Afif sangat memukau. Tiba tiba di lap akhir dirinya bisa ikuti Helmi dan Azroy yang sudah tinggalkan rombongan depan. Dan menjelang garis finish Afif mampu mendekat disamping Helmi yang kala itu menjadi pebalap terdepan. Akhirnya Afif dan Azroy finish secara bersamaan. Tapi Afif dinobatkan sentuh garis finish terlebih dahulu.

Lalu apakah di race selanjutnya Afif akan kembali menjadi juara? Atau malah dirinya akan menjadi juara pertama? Kita tunggu saja kabar berita selanjutnya hanya di OtomotifZone.com.

Foto : Malaysian Cub Prix