Mitsubishi Fuso Colt Diesel 125 HD 2014 Banjarnegara : Modifikasi Truck Kreasi Sarjana Akuntansi

388

OtomotifZone.com – Banjarnegara. Siapa sangka jika modifikasi truck Mitsubishi Fuso Colt Diesel 125 HD yang satu ini adalah kreasi dari lulusan Sarjana Akuntansi. Hal itu nampak jelas terlihat pada kedua bagian sisi kiri dan kanan bak truck berkelir ngejreng yang bertuliskan Sarjana Akuntansi, angkatan tahun 2014 dan lulusan 2020 dari Universitas Muhammadiyah Purwokerto, Jawa Tengah.

Tulisan Sarjana Akuntansi terpampang jelas di sisi bak truck

Abid Zulfa Islamika S.Ak, pemilik kendaraan lansiran tahun 2014 lalu yang memang memiliki semangat luar biasa dalam mencari ilmu hingga bangku kuliah dan juga mencari rejeki dari mengemudikan truck kesayangannya ini. Tapi hasrat yang besar dalam dirinya ini tidak serta merta membiarkan truck tersebut dalam kondisi yang standar.

Abid Zulfa Islamika, lulusan Sarjana Akuntansi UMP 2020

Makanya, Abid berfikir jika kendaraan yang mbois alias bagus juga keren itu pasti akan memberikan rasa semangat tinggi dan nyaman bagi dirinya kala pergi mencari rupiah. Untuk itu trucknya ini perlu di modifikasi biar nampak makin ciamik lagi.

Bumper depan truck meniru model Jet Bus

“Mobil ini memang sengaja saya modif, agar dapat menarik perhatian banyak orang dan dapat memberikan rasa percaya diri untuk giat dalam mencari rezeki,” ujar Abid yang kabarnya sedang menggarap satu lagi truck miliknya dengan kesan dan tampilan yang lebih waw lagi dari yang ini.

Wheeldop produksi dari Adiputro

Untuk pengerjaan seluruh modifikasi dan penambahan cutting sticker truck ini lantas diserahkan ke gerai karoseri Slamet Jaya, yang berada di daerah Batang, Pekalongan. “Hasil kreasi dari modifnya itu sangat memuaskan, sengaja saya order ke kota sana,” tambah Abid.

Lampu variasi belakang model LED

Memang tidak banyak yang di benahi pada trucknya itu, karena Abid lebih fokus pada tampilan luar dan sedikit sentuhan di area interiornya agar lebih kontras perpaduan keduanya. “Intinya sih truck ini masuk dalam kondisi standar lalu keluar dalam kondisi yang sudah mbois,” kekeh Abid.

Interior cuma ganti kulit pelapis jok

Salut, sob!

Penulis : Bani | Foto : Bani | Editor : Obeth

Data modifikasi :

Ukuran ban depan/belakang : 7.50×16
Bumper depan : Custom model Jet Bus
Pengaman samping : Custom full
Lampu belakang : Volvo
Whellldop : Adiputro
Cutting sticker : Slamet Jaya Karoseri
Keranjang kabin : Stainless Steel
Mesin : Standar ori Mitsubishi Colt Diesel 125 PS HD
Running teks : Custom xlg power led
Desain sticker : 99concept
Cetak sticker : Slamet Jaya
Sponsor : Emaramos Garage
Modifikator : Slamet Jaya Karoseri, Jl. Raya Sengon Subah, Batang KM. 24 Pekalongan, Jawa Tengah
Telepon : 0813- 9104-0665