Mlangun New Seepodin Organizer Championship 2021 : Duet Budi dan Bagus Bawa APMS Borong Juara Umum

333

OtomotifZone.com – Jambi. Kejuaraan Mlangun New Seepodin Organizer Championship 2021 berlangsung di sirkuit Non Permanen Arboretum Rio Alif, Dusun Mudo Bangko, Jambi, (27-28/3). Tim asal Muaro Bungo, APMS Koizumi 2 Putri Nauli Anugrah Racing Team, sukses borong dua gelar Juara Umum sekaligus dalam ajang tersebut yang direngkuh oleh Budi dan Bagus.

Predikat gelar Juara Umum itu masing-masing didapat dari kategori Seeded yang diraih oleh pembalapnya Budi Alba, sedangkan di kelas Pemula di rebut oleh Khosef Bagus Pratama.

Inilah merupakan sebuah prestasi yang pertama kali diraih tim APMS Koizumi 2 Putri Nauli Anugrah Racing Team dalam ajang balapan di tahun 2021, karena pada tahun sebelumnya sempat vakum dan istirahat akibat terkendala dengan pandemi yang masih terjadi hingga sekarang.

Duet Budi dan Bagus bawa tim APMS raih Juara Umum

“Alhamdulillah dengan prestasi ini menjadi berkah serta rezeki bagi saya dan tim dari Allah Swt. Terima kasih banyak untuk team, sponsor dan juga support juga doa dari keluarga,” ungkap Budi Alba langsung kepada penulis via telepon.

Tentunya semua prestasi tersebut adalah hasil akhir yang berbuah manis dari persiapan yang telah dilakukan secara matang oleh tim selama ini. Mulai dari riset mesin guna mendapat setingan motor yang tepat sejak beberapa bulan lalu yang dilakukan di sirkuit permanen Bangkinang, Riau.

“Selama pandemi ini kami sering seting motor, bahkan tempo hari juga sempat uji coba motor di sirkuit Bangkinang dan ikut latihan di Bangko beberapa pekan lalu,” tutup Budi Alba.

(Ki-ka) Budi Alba dan Bagus Pratama

Penulis : Dian | Foto : Istimewa | Editor : Obeth