Mobil Konsep: Akhirnya Honda N7X Menyapa Warga Surabaya.

126

OtomotifZone.com – Surabaya. Setelah dipamerkan di Bandung dan Semarang, kini mobil Honda N7X Concept hadir di Surabaya, tepatnya di Tunjungan Plaza 3 mulai tanggal 25 – 27 Juni 2021 (Jumat – Minggu).

Kehadirannya dikota Pahlawan, Surabaya merupakan rangkaian acara Road Show yang akan berlangsung dibeberapa kota besar di Indonesia sampai bulan Juli 2021.

Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center menjelaskan, “Selama akhir pekan ini masyarakat Surabaya berkesempatan melihat langsung mobil konsep Honda X7X yang selama ini sudah ditunggu-tunggu kehadirannya. Kenyamanan, keselamatan, dan kesehatan pengunjung tentu saja adalah prioritas utama kami. Oleh karena itu selama tiga hari kedepan kami memperketat protokol kesehatan selama pameran berlangsung, mulai dari pengechekan suhu badan, pemberian handsanitizer, serta kewajibban memakai masker untuk pengunjung,” ujarnya.

“Sedangkan untuk Sales Consultan Honda kami telah menyiapkan standart berupa faceshield dan hand scoon. Bahkan kami juga rutin melakukan sterilisasi pada unit display dan area pameran. Kami juga membatasi jumlah pengunjung di area pameran,” lanjut Ang Hoey Tiong.

Pengunjung melihat Honda N7X di Tunjungan Plaza Surabaya

Display mobil Honda N7X Concept di kota Surabaya tampil menarik di dalam sebuah kotak kaca disertai teknologi LED transparan. Tidak hanya itu, kotak kaca juga dapat menamoilkan visual-visual manarik yang menjelaskan mengenai mobil konsep N7X.

Wendy Miharja, Marketing and After Sales Sevice Director HSC pada kesempatan yang sama menyampaikan, “N7X singkatan dari New 7 Seater eXcitement. Mobil yang dikembangkan dengan memadukam pengalaman berkendara yang menyenangkan kwalitas premium. Mobil ini diranvang dan dikembangkan oleh Honda R & D Asia Pasific Co.,Ltd berdasarkan studi ekstensif dari konsumen diberbagai negara, termasuk Indonesia. Dengan mengadopsi berbagai keunggulan MPV dan SUV, mobil ini dapat digunakan disemua kondisi jalan,” ungkapnya.

“Dengan respon positif masyarakat terhadap N7X ini kami menghadirkannya di Atrium Plaza Tunjungan 3, Surabaya dari tangal 25-27 Juni 2021. Selain itu kami juga menawarkan program-program yang meringankan konsumen baik dari penjualan maupun purna jual,” tutup Wendy.

Honda Surabaya Center menerapkan standart protokol kesehatan bagi semua pengunjung dan sales Honda. Dan melakukan pembatasan jumlah pengunjung.

Honda Surabaya Center juga mendisplay line-up produk mereka seperti Honda Brio Satya, Honda HR-V 1.5L, Honda City Hatchback serta Honda City Sedan.

Penulis: Hendra Sonie | Foto: HS