Mobil Ringsek, Pemenang Moto3 Termuda Ini Selamat Dari Kecelakaan Hebat Di Jalan Raya

126

OtomotifZone.com-Turki. Tenar di Moto3 hanya sekejap, lalu berpindah ke Supersport 600cc ini kemarin mengalami kecelakaan maut di jalan raya Akyazi, Turki pada Kamis malam atau siang di sana. Can Oncu di kabarkan mengalami patah lengan tangan kanan akibat insiden ini. Mobil pembalap yang bernaung di team Kawasaki Pucceti tersebut  hancur bagian kanan setelah menghantam truk di depannya.

Insiden tersebut bukan hanya Can Oncu sendiri di dalam mobil. Ada beberapa orang berisi teman-teman pembalap termasuk adiknya sendiri, Deniz Oncu yang juga pembalap Moto3 team Tech3 Red Bull Moto3. Semua baik-baik saja kecuali Can Oncu. Rombongan tersebut sekiranya berjalan menuju tempat latihan Kenan Safouglu. Mantan juara dunia Supersport asal Turki yang kini menjadi politisi dan membuka sekolah balap.

Can sudah kembali di rumah. Dalam story Instgaramnya dia bersama Deniz juga Toprak Sofouglu. Padahal waktu dekat ini sebenarnya persiapan buat test motor bersama teamnya. Menunggu pulih beberapa bulan bagi Can Oncu.

Flashback dengan nama Can Oncu mungkin sempat menggebrak ketika dia mendapat jatah wildcard di seri penutup Moto3 2018 sebagai pemenang termuda dalam sejarah kelas capung ini.

Penulis : Hafid | Foto : Team Pucceti