Motoprix Muba: Tidak Mudah Agung Alba Kuasai Dua Race Expert

160

OtomotifZone.com – Muba. Penampilan Agung Alba sangat istimewa pada gelaran Kejurnas Motoprix Sumatera (18-19/9/21) di Sirkuit Skyland, Muba, Sumatera Selatan. Dua race mampu dirinya kuasai sekaligus. Tapi bukan perkara mudah bagi Agung untuk kuasai dua race tersebut. Banyak hadangan dari lawan untuk menjegal Agung pada dua race tersebut.

Menurut pebalap Jambi, lawan terberat datang dari tim Bintang Centula dengan pebalap andalan mereka, Hafid JW. Pertarungan keduanya memang terjadi sejak awal sesi. Dari latihan bebas memang Hafid lebih mendominasi menjadi yang tercepat. Namun strategi race membuat Agung lebih unggul.

” Cukup senang dengan hasil balapan kemarin karena bisa bawa dobel winer. Race pertama yang sangat cukup tegang karna saya harus berhadapan dengan mas Hafid yang lebih senior. Tapi saya coba untuk bersabar di race 1 coba untuk mengikuti saja mas Hafid dan di lap akhir saya mengambil keputusan yang benar dan alhamdulilah masih bisa podium 1,” ujar Agung Septian Alba langsung kepada Otomotifzone.

Tidak sampai disitu, Race 2 pada (19/9) pertarungan keduanya kembali terjadi. Agung dan Hafid menjadi sorotan. Namun itu hanya terjadi beberapa lap saja. Hafid terlihat mundur karena alami kendala pada motornya. Lepas dari Hafid, Agung mampu memperlebar jaraknya. Dan Agung kembali menjadi juaranya.

” Di race 2 saya was was juga sama mas Hafid karena di bayangin terus di belakang. Mungkin mas Hafid coba strategi seperti yang saya lakukan di race 1 coba untuk sabar.
Namun saya juga bingun harus pasang Srategi seperti apa. Namun setelah beberapa lap berjalan saya lihat mas Hafid ada kendala. Nah dari situ saya coba langsung meninggalkan mas Hafid dan alhamdulilah masih di beri podium di race 2. Balapan yang sangat tegang apa lagi seri 2 pasti tambah seru,” tutup Agung.

Sangat seru dan luar biasa tontonan yang diberikan pada partai pembuka ini. Tunggu terus berita terbaru hanya di Otomotifzone.