Motoprix Palopo: Bocah Papua Ini Podium Race 2 Rookie, Sean Warikar Patut Diperhitungkan

2139

OtomotifZone.com – Palopo. Sepak terjang saat balap Sean Warikar menarik banyak perhatian saat turun di Kejurnas Motoprix region D putaran kedua (2/6/24) di Sirkuit Ratona Motorsport, Palopo, Sulawesi Selatan. Pebalap cilik asal Sopiori, Papua ini mampu membuat penonton melongo. Dirinya juga mampu menjadi juara dikelas Rookie.

Sean pada kejurnas kali ini turun didua kelas. Kelas Beginner dan kelas Rookie. Pada race 1 dewi fortuna belum berpihak. Anak dari Erick Warikar ini finish posisi 4. Dan pada race 2 dirinya mampu buktikan kemampuannya dengan podium 3.

” Saya bersyukur untuk juara kali ini. Meski motor saya alami masalah om. Motor seperti ada masalah pada Ecu. Jadi motornya di putaran atas seperti mundur bukannya maju. Tapi saya bersyukur dan akan ikuti putaran selanjutnya,” ujar Sean langsung kepada Otomotifzone.

Ini menjadi hasil yang luar biasa. Sean mulai berada dijalur juara. Beberapa event belakang juga Sean mampu menjadi juara. Lalu apakah selanjutnya dirinya akan menjadi juara? Kita tunggu saja kabar selanjutnya hanya di Otomotifzone