Motoprix Palopo: “Putus” Alfath Balas Dendam di Race 2 Expert

1380

OtomotifZone.com – Palopo. Bagaikan macan yang mengamuk, Nur Alfath mampu menjadi juara race 2 Kejurnas Motoprix region D putaran kedua kasta expert (2/6/24) di Sirkuit Ratona Motorsport Palopo, Sulawesi Selatan. Pebalap dari tim 79 Bone ini mampu balas dendam setelah gagal di race 1. Jaraknya luar biasa!!!

Nur Alfath mampu bermain konstan. Dirinya tidak sedikit turunkan gas disetiap lapnya. Pebalap 79 Bone ini terus gaspol sampai akhir laga. Ini semua akibat pelajaran dari race 1.

” Ada perbedaan dari mesin dan taktik saja. Untuk race 2 ada penyegaran pada mesin saya. Lalu untuk strategi saya gas terus tidak kasih kendor. Seperti kemarin saya cuma awet mesin tapi malah tekanan dari lawan yang saya dapat. Makannya saya gas terus motor sampai finish meski saya tau saya sudah beri jarak yang jauh,” ujar Nur Alfath langsung kepada Otomotifzone.

Sungguh jauh sekali jarak yang diberikan Alfath kepada peserta lainnya. Rasa senang dan bangga atas raihan di race 2 diluapkan. Karena dirinya berhasil membuktikan kalau dirinya bisa menjadi juara pertama. Lalu apakah Alfath bisa konsisten disisa seri? Kita tunggu saja kabar selanjutnya hanya di Otomotifzone