Motoprix Palopo: Tidak Mau Terpancing Emosi, Afhil Double Winner Rookie

1236

OtomotifZone.com – Palopo. Lagi lagi Master Speed kembali berjaya di kelas Rookie. Mereka mampu kembali antarkan dua pebalap mereka keatas panggung podium race 2 Kejurnas Motoprix region D putaran kedua (2/6/24) di Sirkuit Ratona Motorsport Palopo, Sulawesi Selatan. Posisinya sama, Afhil podium pertama dan Tantra podium kedua. Kesabaran yang luar biasa membuat Afhil mulus naiki podium tertinggi.

Afhil menceritakan jalannya balapan. Dirinya hanya bersabar dan tidak mau terpancing emosinya. Karena tekanan yang diberikan sangat kuat terutama dari rekan satu timnya Lanova Tantra.

” Tadi beberapa kali Tantra coba paksa masuk. Tapi saya sabar saja. Saya sempat mundur dulu biar Tantra maju. Tapi setelah itu saya kembali ambil posisi pertama. Taktik aja,” ujar Afhil langsung kepada Otomotifzone.

Meski satu tim dari Master Speed, keduanya bersaing sengit. Mereka berdua saling berburu point untuk menjadi yang terbaik. Lalu apakah keduanya akan terus dominasi podium? Kita tunggu saja kabar selanjutnya hanya di Otomotifzone