Motoprix Subang 2024 :Race 2 Sengit Comeback “Wawan Wello “

791

OtomotifZone.com – Subang. Laga sengit terjadi pada Race 2 Expert Kejurnas Motoprix Region D putaran pertama (19/5/24) di Sirkuit Gery Mang Subang, Jawa Barat. Hasil juara yang sulit diprediksi karena jalannya balapan yang sangat sengit. Kembalinya Wawan Wello di ajang Kejurnas Motoprix memberi warna baru. Pebalap berkartu izin start Jawa Barat akhirnya mampu membuktikan dengan menjadi jaura pertama.

Perjalanan luar biasa dari Wawan Wello untuk meraih juara. Dari latihan resmi sampai race 1, Wello tidak dipayungi dewi fortuna. Dirinya mendapatkan beberapa kendala. Sampai pada race 1 saja Wello gagal menyelesaikan balapan. Tapi semua menjadi pelajaran. Dan pada race 2 Wello mampu buktikan kualitasnya dengan menaiki podium tertinggi.

” Saya hanya atur ritme balap saja saat race 2. Saya bermain sabar terlebih cuaca cukup panas. Toh balap Expert lapnya banyak,” ujar Wawan Wello langsung kepada Otomotifzone.

Sudah cukup lama Wello absen dari ajang Motoprix. Dan kali ini menjadi awal kembalinya Wello dan berhasil menjadi juara pertama. Sekali lagi selamat untuk Wello semoga bisa kembali berprestasi di seri berikutnya