Motoprix Subang 2024: Point Sempurna Davino Double Winner Rookie

242

OtomotifZone.com – Subang. Davino Britani yang tahun ini membela tim Honda BKJU mampu menjadi pemuncak klasemen Kejurnas Motoprix region B 2024. Pasak dirinya mampu meraih point sempurna di dua race yang berlangsung (19/5/24) di Sirkuit Gery Mang Subang, Jawa Barat. Pebalap yang pernah merasakan balap di Eropa ini mampu menjadi juara di dua race dengan tidak memberi ampun lawan lawannya.

Seperti biasa, Davino disetiap race apapun selalu mencoba push motornya agar bisa tinggalkan rombongan di awal lap. Dan ini kembali terjadi saat dirinya kembali turun di kelas motor Bebek. Davino mampu kembali menjadi juara setelah race 1 dirinya Juara pertama dan race 2 dirinya kembali naikinl podium tertinggi.

” Semua pebalap memiliki strategi masing masing. Tapi saya push motor saja sejak awal agar tidak terganggu lawan lainnya. Jadi saya mencoba lepas dari rombongan sejak lap awal,” ujar Davino langsung kepada Otomotifzone.

Davino memang memiliki skill yang luar biasa. Ini membuat dirinya selalu menjadi sorotan. Laku apakah Davino bisa menjadi juara disetiap serinya? Kita tunggu saja kabar berita selanjutnya hanya di Otomotifzone.