Motoprix Subang 2024: Subang Milik Abud, 50 Point Dibawa Pulang

926

OtomotifZone.com – Jakarta. Memang luar biasa Abud bisa kembali menjadi juara Kejurnas Motoprix region B putaran 1 Novice (19/5/24) di Sirkuit Gery Mang Subang, Jawa Barat. Pebalap dengan nomor start 72 ini mampu kembali juara. Setelah race 1 dirinya menjadi juara pertama dan race 2 dirinya kembali menjadi juara.

Taktik jitu Abud memang luar biasa. Dirinya meninggalkan lawannya sejak awal lap. Dia berusaha untuk menjaga ritme dan konstan setiap lapnya. Dan menjelang lap akhir, dirinya tidak terlalu memaksa .

” Motor sekarang ini lebih kuat bawahnya jadi saya mencoba adaptasi cepat dari mesin tahun lalu. Jadi saya pakai teknik coba hilang sejak lap awal dan main aman di akhir lap,” ujar Abud langsung kepada Otomotifzone.

Abud tahun lalu juga menggunakan mesin dari Racetech. Antara pebalap dan mekanik sudah tau betul karakter. Oleh sebab itu tidak perlu lama adaptasi antara dua belah pihak. Lalu apakah Abud bisa menjadi juara disisa seri dan kembali menjadi juara region? Kita tunggu saja kabar selanjutnya hanya di Otomotifzone