Motor Listrik Mulai Diperkenalkan di Ajang Drag Bike, Bodisa Akan Buka Kelasnya?

119

OtomotifZone.com – Bogor. Kejurda Banten Drag Bike Bodisa menjadi event istimewa akhir pekan ini (7/3/21) di Sirkuit TNI AU, Cicangkal. Pasalnya, selain menjadi event pertama di tahun 2021 pada ajang Drag Bike, ada yang menarik pada event kali ini. Adanya beberapa motor listrik pada event tersebut untuk dipergunakan balap.

Ternyata tidak satu atau dua saja motor listrik berkeliaran di event Bodisa. Cukup banyak orang menggunakan motor listrik ini. Dan yang tidak disangka sangka ternyata mereka ikut dalam ajang balap tersebut. Banyaknya peminat membuat H. Bahrudin akan membuka kelas untuk kelas Motor Listrik.

“ Kita lihat kesepakatannya nanti. Insyaallah saya akan buka pada balap bulan depan ini. Kita tadi sudah berbincang dengan pihak motor listrik. Next kita akan buka kelas untuk motor listrik. Dengan catatan ada 15 peserta yang ikut dalam kelas ini,” ujar H. Bahrudin selaku penyelenggara Bodisa Drag Bike.

Dan kalian tidak bisa remehkan motor listrik ini. Pasalnya power yang dikeluarkan cukup besar. Saat ikut Drag Bike, salah satu motor mampu tembus diangka 8,4 detik. Tidak main main, power yang dihasilkan besar dan saat dikonfirmasi motor ini mampu melaju dengan kecepatan tinggi.

Adi pihak Petrik Bike berbincang dengan Redaksi

“ Tergantung modifikasinya mas. Kemarin saat kita coba itu mampu tembus sampai 150 km/jam. Peminatnya juga sudah banyak mas. Untuk harian ataupun di buat kencang. Kita memang membuat motor ini sesuai kebutuhan pembeli,” tutup Adi pihak Petrik Bike selaku modifikator motor listrik.

Jadi motor listrik ini menggunakan sasis motor biasa. Dan mesinnya diganti dengan mesin listrik. Semua dirinya rakit di bengkel kawasan Cibubur. Kalian minat untuk ikut membangun motor listrik dan ikut dalam dunia balap listrik? Pastinya motor ini ramah lingkungan dan tidak mengeluarkan polusi. Kalian mau tau keseruan seperti apa saat motor listrik ini balap? Tunggu saja balap dan beritanya hanya di otomotifzone.com