Yoai West Java RT Gaet Double Winner dikelas Supermoto 250 & 450

144

OtomotifZone.com – Jakarta. Pada kejuaran balap motor bertajuk SGM Championship Anniversary Exrider 3 Tahun yang bergulir di sirkuit Brigif 15, Kujang II, Cimahi, Jawa Barat, (5-6/3/2021). Yoai West Java Racing Team ini berhasil naik podium ke 3 di kelas Supermoto 250 & 450 bersama Osama Ramadhan.

Team yang berasal dari Bandung ini mengikuti event SGM bersama pembalapnya Osama R. Osama Ramadhan merupakan pertama kali nya juga ia mengikuti event Supermoto ini, hanya berlatih selama 4 bulan, Osama bisa beradaptasi dengan motor Supermoto 250 & 450 dan bisa bersaing bersama pembalap kelas atas seperti Tommy Salim & Yassin Somma.

Osama R bisa dibilang pendatang baru untuk bermain di kelas Supermoto ini, karena sebelumnya Osama adalah pemain Mobil Offroad yang awalnya hanya mencari keringat saja dengan bermain Supermoto ini. Dengan banyakya berlatih selama sebelum adanya event ini, Pembalap yang mempunyai nomer start 7 ini mampu juara 3 di 2 kelas Supermoto.

“Awalnya sih cuman iseng mas main supermoto itu ternyata ada eventnya juga, jadi ga mikir panjang kita mas, langsung aja. Tinggal mempersiapkan motor dan fisik pembalap aja. Dan akhirnya memang diluar dugaan kita bisa bersaing dengan yang lainnya dan bisa double winner. Terima kasih untuk yang sudah support kita.” Ujar Crew Yoai West Java Racing Team.

Selamat untuk team Yoai atas race perdananya dan semoga bisa lebih baik