RX King “Chamber” 41 Anata Hira Bikin Geger, Juara 1 dan Time Setara Superpro!!!

196

Otomotifzone.com – Jakarta. Motor RX king RX King 41 Anata Hira merupakan motor yang dibuat sengaja untuk turun dikelas RX King Chamber. Dan saat balapan motor milik Kukuh garapan Tekno Tuner ini memang mengikuti kelas Chamber. Tapi akhir pekan kemarin (7/3/21) motor ini bikin geger di event GTR Sentul Kecil, Bogor. Motor ini memiliki time setara dengan SuperPro.

Ditunggangi Reynaldi Pradana motor ini tampil menawan di kelas Chamber. Riset yang terus dilakukan pasukan Tekno Tuner membuat motor ini melesat bagaikan jet darat. Di kelas Chamber motor ini mampu menjadi juara 1 dan jauh tinggalkan lawan lawannya. Motor dengan dominan warna oren ini mampu tembus waktu 56.465 detik.

“ Terakhir sebelum balap ada perubahan yang dilakukan oleh Ko Hans pada motor. Terakhir kita balap itu motor Cuma tembus 57.0 mas. Tapi sekarang kita bisa tembus 56.465 mas. Perubahan yang dilakukan membuahkan hasil yang cukup drastic,” ujar Kukuh langsung kepada OtomotifZone.com.

Lanjutnya,” Kita masih mau ada yang di ubah bagian mesin. Ini semua untuk time semakin kecil lagi mas. Yang penting jangan berpuas diri. Jika masih bisa diperkecil lagi timenya melalui masukan dari pembalap ya selalu akan kita penuhi dan saya serahkan ke sang mekanik Tekno Tuner hs koh Hans,”

Kemarin saat balap bila saja motor 41 Anata Hira yang mendapatkan support dari Defas Oil turun di SuperPro mungkin mereka mampu menjadi juara ke 3. Pasalnya Dadan Alamsyah yang berada di posisi ke 3 hanya mampu tembus waktu 56.557 detik. Gila bukan, motor Racikan Tekno Tunner mampu setara dengan Super Pro.

Dan ingat, motor ini masih akan ada perubahan. Makin gila saja motor ini dan patut diwaspadai. Tunggu saja perkembangan motor ini hanya di OtomotifZone.com