Nasib SCP 2021 Temui Titik Terang!!!

304

OtomotifZone.com – Jambi. Gelaran Sumatera Cup Prix menemui titik terang di 2021. Tim redaksi langsung menanyakan ini semua kepada Mawan Dragon selau CEO Sumatera Cup Prix. Yang mana pria Jambi itu sudah memberikan jawaban kepada Otomotifzone mengenai event ini di tahun 2021.

Kita tau gelaran Sumatera Cup Prix 2020 tidak dijalankan. Meski pada pertengahan tahun 2020 mereka memberi kode untuk jalan. Tapi apa boleh buat, tingkat covid 19 yang tinggi membuat Mawan mengambil alih untuk tidak memaksakan.

” Untuk tahun 2021 kita tetap mengikuti arahan. Yang mana kita menunggu perkembangan vaksin dari pemerintah. Bila nanti vaksin ini berpengaruh besar kita akan jalankan event balap SCP. Mungkin minimal 3 putaran. Tapi kalau bisa kita akan adakan sesuai konsep 2020,” ujar Mawan Dragon langsung kepada Otomotifzone.

Selain itu Bos Nago julukan Mawan ingin melihat perkembangan dari pemerintah mengenai event balap. Mengingat kalau balap pasti menimbulkan keramaian. Jangan sampai sedang balapan tapi dibubarkan. Oleh sebab itu sekarang Mawan ingin menunggu perkembangan covid 19.

Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya. Tunggu update berita selanjutnya hanya di Otomotifzone