Neng Dolis Juara Setelah Duel Dengan Widya AD di Grasstrack Tasikmalaya

53

OtomotifZone.com – Tasikmalaya. Neng Dolis berhasil menjadi juara setelah terlibat duel sengit dengan Widya AD di Karang Taruna Arya Jaya Open Grasstrack Cup 2021, di sirkuit Cijoho, Pasir Panjang, Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, (20-21/11).

Neng Dolis yang merupakan pembalap ‘tuan rumah’ Tasikmalaya ini, menjadi juara di kelas Matik Wanita dan FFA Wanita dengan podium teratas alias pertama. Dan Widya AD yang asli dari Garut, jadi rival terberat Neng Dolis di ajang kali ini harus puas berada di posisi dua di dua kelas tersebut.

Neng Dolis juara pertama di kelas Matik dan FFA Wanita

Di race Matik Wanita, Neng Dolis berhasil masuk ke barisan depan selepas gate start turun dan memimpin jalannya balapan. Dengan terus ditempel ketat oleh Widya AD dibelakangnya yang berusaha merebut posisi terbaik, namun jelang lap berakhir Neng Dolis justru berhasil masuk ke garis finis di urutan pertama.

Keseruan dari pertarungan keduanya pun kembali tersaji di race FFA Wanita untuk meraih podium tertinggi. Dan lagi-lagi, Neng Dolis ‘berulah’ dengan berhasil masuk ke urutan pertama hingga berada di posisi terbaik sampai garis finish. Widya AD yang kali ini bernaung di tim MP27 MX Shop Tasikmalaya, harus mengakui keunggulan Neng Dolis yang berhasil merebut podium terdepan.

Neng Dolis, fokus dan tidak lengah saat race

“Alhamdulillah masih diberi rejeki dan juara pertama. Balapan kali ini sangat sengit dan dapat perlawanan dari Widya AD, tapi saya tetap fokus untuk bisa masuk line terbaik untuk berada di depan. Pokoknya berusaha tidak lengah di saat start hingga menuju ke tikungan pertama, dan kendalikan diri saat race agar tidak buat kesalahan sedikit pun,” ungkap Neng Dolis yang di support oleh MP27 MX Shop Oneway Sumber Buah CPM NDL10.

Penulis : Obeth | Foto : Obeth