Nissan Infinity 1997 Bandung – Stanceworks Modification

2198

Lead 1 (1)

OtomotifZone.com – Bandung. Simple, elegan dan berkesan rada sanggar dibagian kaki-kaki, itulah yang tepancar pada Nissan Infinity langsiran 1997 ini. Bagaimana tidak, Rian Hidayat pemilik kendaraan ini dalam memodifikasi mobilnya lebih ke acuan kaki-kaki. “Memang tidak extrem banget sih, tapi konsepnya lebih ke kaki-kaki yang saya tonjolin. Namanya aja modif buat harian makanya saya buat simple namun benuansa elegan dan sanggar, konsep ini bisa disebut stancework atau lebih ke kaki-kaki,” buka Rian warga Baros, Bandung yang memang hoby modif dari kecil.

kaki-kaki tampak lebar
kaki-kaki tampak lebar

Menyesuaikan konsep, Rian mengaplikasikan pelek karaze rapier ring 19 untuk semua bagian. Guna memancarkan kesan lebar, depan pakai ukuran 10,5 in dan belakang ukuran 12,5 in. Memaksimalkan, dibalut ban dengan ukuran 235/35 depan serta 285/40 belakang. Tampilan makin yahud, dengan penambahan add on lips di bodi depan, samping kanan kiri dan belakang. Lalu bagian atas dibikin sunroof by webasto.

Audio minimalis tapi manis
Audio minimalis tapi manis

Rian yang notabene pembalap slalom yang seringnya ikut kelas A2, baik di kejurda atau kejurnas, turut merombak tampilan interior juga. Mulai dari stir yang diganti produk momo type race 2. Kemudian keduanya jok depan pakai bride berikut bungkus jok belakang pakai bride juga.

Rian, acuan modif lebih ke kaki-kaki
Rian, acuan modif lebih ke kaki-kaki

Peneman perjalanan, sistem audio pun kena rombak. Racikan sistem audio dimulai dari sumber suara yang bermula pada head unit berlabel pioneer 7950. Ditambah 1 unit subwoofer dan 1 unit power merk celo. Dan 1 set(4 buah) speaker by fox. “Alhasil getaran suaranya makin enak nih kalau buat jalan atau kongkow. “Semua pengerjaan saya percayakan ke BTX Concept Jl.Setia Budi No.64, Bandung,” tutup Rian yang sangat puas dengan garapan BTX Concept.

Penulis : Ewa | Foto : Ewa

DATA MODIFIKASI

Stir : Momo race 2

Pelek Dpn : Karaze Rapier ring 19 ukuran 10,5 in

Pelek Blkg : Karaze Rapier ring 19 ukuran 12,5 in

Jok Dpn : Bride

Head Unit : Pioneer 7950

Sunroof : Webasto

 MODIFIKATOR

BTX Concept” Jl.Setia Budi No.64, Bandung. Telp 0818228176(Reindy Riupassa)