Oneprix Beri Pengumuman Untuk Peserta!!!

368

OtomotifZone.com – Jakarta. Pemerintah terus perpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Ini semua karena meningkatnya kasus Covid 19 di Indonesia. Lalu bagaimana nasib event balap motor Indonesia. Terlebih sebelumnya gelaran Oneprix tahun 2021 sudah menjalankan putaran pertamanya. Dan belum lama mereka membatalkan putaran keduanya. Lalu tinggal menghitung hari lagi harusnya putaran ketiga akan dijalankan. Lalu bagaimana nasibnya?

Belum lama ini pihak OnePrix memberi pengumuman untuk para peserta OnePrix 2021. Pengumuman ini resmi dari pihak OnePrix. Ini juga harus diketahui para peserta Oneprix yang ikut serta. Jangan sampai mereka tidak membaca surat edaran ini. Karena ini bersifat penting.

Kita tau, selama ini pemerintah membagi tingkat Covid 19 di setiap daerah. Dari Level 1 sampai 4. Yang mana berarti tingkat 4 merupakan zona merah. Nah, dalam surat ini dijelaskan Oneprix akan kembali digelar bila mana daerah yang akan dijadikan tempat penyelenggaraan Oneprix berstatus level 2.

Keputusan ini diambil penyelenggara Oneprix demi kebaikan bersama dan orang banyak. Oleh sebab itu, ayo lawan Covid 19 dengan mematuhi protokol kesehatan dan anjuran pemerintah. Untuk kabar selanjutnya tunggu update berita selanjutnya hanya di OtomotifZone.com