PPKM Terus Diperpanjang, PON XX Papua Tetap Jalan?

76

OtomotifZone.com – Jakarta. Tinggal menghitung hari gelaran PON XX Tahun 2021 yang akan diselenggarakan di Papua. Tercatat pada tanggal (14/8/21) berarti tinggal 49 hari lagi menjelang PON. Lalu apakah jadi PON XX Papua ini? Mengingat PPKM terus diperpanjang.

Pada acara Zoom Meeting kala itu bersama Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman ada pengumuman yang diberikan. Yang mana pada kegiatan ini sang ketua memberi keputusan yang harus didengar seksama oleh para seluruh peserta cabang olahraga yang akan turun di PON. Terutama cabang balap motor.

“PON XX ini tetap berjalan sesuai rencana, dilaksanakan pada tanggal 2 – 15 Oktober 2021. Semua kegiatan terkait sudah disiapkan sebaik-baiknya. Saya selaku Ketua Umum KONI Pusat, penanggung jawab PON XX Tahun 2021, ingin memberikan update,” tegas sang Ketua Umum yang diposting pada akun resmi KONI.

Ini berarti membuat para kontingen terutama cabang bermotor harus mempersiapkan para atletnya. Perlombaan para atlet antar Provinsi ini akan diselenggarana sangat seru. Karena nantinya setiap Provinsi akan menurunkan atlet terbaik mereka. Kira kira seperti apa persiapan para team Provinsi? Tunggu kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com.

Foto: Istimewa