Pekan Ini Kejurprov IMI Jateng Grasstrack Dan Motocross Siap Di Mulai, Agendakan 3 Seri di 2024

945

OtomotifZone.com – Sukoharjo. Langkah aspiratif untuk terus memajukan balap motor roda dua terkhusus Motocross dan Grasstrack yang ada di Jawa Tengah, serta langkah positif untuk memberikan wadah bibit-bibit pembalap baru di wilayah Solo Raya dan Sekitarnya. Pekan ini kembali dicanangkan oleh Teh Sepeda Balap Solo bersama Pengprov IMI Jateng membuat event Grasstrack dan Motocross Series.

Rencananya ada 3 putaran di tahun 2024 ini, dimulai event perdananya, Seri 1 (25-26 Mei 2024), Seri 2 (24-25 Agustus 2024), Seri 3 (19-20 Oktober 2024).vEvent ini juga bisa dibilang Kejurprovnya Grasstrack dan Motocross Jawa TengahTengah yang lama vakum sejak 2015. Menggunakan lay out baru sirkuit Solo Assalam, Pabelan, Kartasura, Sukoharjo.

Sirkuit yg terbentuk sudah lebih dari 15 tahun tersebut ditunjuk sebagai venue kompetisi semua seri Kiky Teh Sepeda Balap Kejurprov IMI Jateng Grasstrack dan Motocross Series 2024. Untuk hadiahnya sendiri dari panitia penyelenggara sudah menyiapkan 3 unit sepeda motor sebagai hadiah juara umum di 3 kelas berbeda dan uang tunai  sebagai tambahan untuk para juara. “Semoga ada hal baik dengan bergulirnya kejuaraan ini,” ucap Bapak Hartono, perwakilan dari Teh Sepeda Balap.