Ninja TRT91 Dan Rizky HK Strong Juara Dua Moto FFA Open Grasstrack ID Open Wanko

906

OtomotifZone.com – Semarang. Pembalap asli kelahiran Wonosobo Rizky Hanif Kusparwanto, bisa memenangi balapan di kelas FFA Open Moto 1, Grasstrack ID Open 2024, Sirkuit Wanko, Mijen, Kota Semarang 19 Mei 2024. Terhitung cukup ketat balapan kali ini, Rizky HK yang langsung disupport dari Team TRT91 mulai push dari awal lap, meski Holeshot jadi milik Prima Julio SS atau akrab disapa Mamo.

Tak perlu waktu lama untuk Rizky HK mengejar ketertinggalan dari seorang Lantian Juan di kala awal lap mempin jalanya balapan. Setelah di Lap ke 2 dirinya pun berhasil meng-overtake Lantian Juan. Sudah memimpin didepan Rizky HK pun langsung ngejet, terlihat lebih ngotot caranya membawa motornya yang semakin kencang dan konsisten, dirinya pun melenggang jauh didepan Lantian Juan, hingga 8 lap berlalu Rizky tetap kokoh di depan dan berhasil memenangi Moto 1 FFA open.

Melawan mekanik Jawa…Ninja by Harry Motor Jakarta ada tanda warning!

Moto 2 sore hari sebagai kelas penutup rupanya performa motor racikan Harry Motor Jakarta tidak mengalami perubahan. 8 lap di putar selongsong gasnya bisa terus menjadi leader dari pembalap lain.

“Alhamdulilah untuk moto 1 FFA Open, saya masih diberi dijalur kemenangan, meski balapan begitu ketat ya tetep aja gaspol. Dan di Moto 2 lagi-lagi motor ini masih enak sekali dipacu”. Ucap Rizky HK seusai podium.