Pelajaran Bagi Adi Ceto Bisa Podium Built Up Open Indonesia Hard Enduro Jogja

1315

OtomotifZone.com-Jogja. Pembalap grasstrack yang cukup terkenal di Jawa Barat ini membuat sensasi luar biasa di seri 2 Indonesia Hard Enduro di arena Hyena Playground Bungker Kaliadem 30 Oktober 2022 kemarin. Adi Ceto sanggup menembus posisi ketiga di balap ketahanan fisik tersebut.

Tak disangka dan tak nyana posisi Adi Ceto sejak start ada di urutan lima besar. Mempertahankan tempat yang kiranya sudah cukup baginya bisa tembus diantara para peserta kuat. Konsisten dengan ritme yang terlihat tenang namun melelahkan tersebut berakhir manis walau hanya di posisi ketiga.

“Indonesia Hard Enduro ini benar-benar menghajar stamina. Saya mengambil sisi positifnya untuk meningkatkan fisik saya saat balap grasstrack nanti. Sebelumnya sudah ikut juga balap enduro. Hasilnya sangat baik saat turun di grasstrack seperti event Pangandaran kemarin,” kata pembalap yang masih setia dengan angka 26 ini.

Sadar strategi balap tak sama dengan grasstrack Adi Ceto memantau cara menaklukkan tipikal balap Indonesia Hard Enduro ini dengan seksama. Kunci utama sabar dan sangup menjaga emosi dari menit awal.

Penulis : Hafid | Foto : Hafid