Pemerintah Sulbar Sambut Positif Gelaran Q Racing Drag Championship 2023, Booster Baru Seri Selanjutnya

1091
Sinergi positif Pemerintah, promotor dan sponsor

Otomotifzone.com-Mamuju. Meski baru seumur jagung, respons positif langsung keluar dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat saat gelaran perdana Q Racing Drag Championship putaran 1 2023 digelar.

Nada serempak dilontarkan stake holder saat menyampaikan sambutan pada opening ceremony Minggu, 19 Maret di sirkuit Non Permanen Jalur Arteri Simboro, Mamuju Sulawesi Barat. Mulai dari KONI Provinsi, IMI, Polda hingga Kadispora Provinsi Mamuju dan undangan lainnya memberi apresiasi dan respons positif terhadap gelaran tersebut.

Syafarudin DM, kadispora pengprov Sulawesi Barat

“Kami pemerintah daerah Provinsi Sulawesi Barat sangat mengapresiasi dan menyambut positif gelaran Q Racing Drag Championship 2023 di Mamuju ini, kegiatan in sangat kami dukung, sangat positif tentunya, event ini sangat membantu program pemerintah, salah satunya adalah mengurangi angka laka lantas, kematian sia-sia tentunya disamping menghidupkan UMKM, baik kuliner, transportasi dan penginapan, tentunya dengan kegiatan ini membantu mempromosikan potensi wisata daerah yang ada di provinsi Sulawesi Barat, kita akan mendorong untuk segera memiliki sirkuit permanen dipusat ibu kota provinsi agar potensi generasi muda dibidang otomotif semakin kita wadahi”, papar Syafarudin, DM

Drag Race, potensi pembalap Sulbar terbuka lebar

Rezki Thaha selaku CEO Q-Racing sangat berterima kasih atas partisipasi dan dukungan pemerintah provinsi Sulbar dan Pemda Mamuju, “Langkah positif bagi kami, dukungan pemerintah sangat kami harapkan, semoga seri-seri berikut dan event lainnya dukungan penuh pemerintah sangat kami harapkan, Mamuju sebagai ibu kota Provinsi sudah seharusnya sudah memiliki sirkuit permanen atau lahan luas yang bisa maksimalkan untuk kegiatan otomotif”.

Rezki Thaha, promotor otomotif Sulbar

Gelaran Q Racing Drag Championship 2023 menyisakan 2 seri, Rezki Thaha beruca, “kami sangat berterima kasih kepada para peserta dan team drag bike dan drag race, para sponsor dan juga media yang mendukung event ini, kami mohon maaf jika seri 1 ini masih banyak kekurangan”.

Langkah awal yang bagus, komentar positif tidak hanya datang dari penikmat otomotif yang hadir ditempat, tapi para netizen juga berkomentar yang sama, terutama track yang lebar dan panjang dan safety sangat diapresiasi, keren tracknya, itulah kalimat pendek yang hampir semua mengucapkannya.

Selamat Q Racing, gaspolll.